Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Masih Kesulitan Ungkap Kasus Pembunuhan Anjanii Bee, Wanita Bertato Burung Hantu

Menurut Yoris, kesulitan dalam mengungkap kasus ini tidak ada saksi yang melihat terakhir Anjani Bee pergi dengan siapa, setelah diantar taksi online.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Polisi Masih Kesulitan Ungkap Kasus Pembunuhan Anjanii Bee, Wanita Bertato Burung Hantu
TribunJabar.id/Daniel Andreand Damanik
Warga di sekitar perbatasan Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat dan Kecamatan Cidadap, Kota Bandung geger oleh penemuan mayat. Mayat perempuan bertato tersebut ditemukan pada Kamis (5/3/2020) pagi di selokan dekat hotel berbintang di lokasi tersebut 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNNEWS.COM, LEMBANG - Polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap Intan Marwah Sofiyah alias Anjanii Bee (20) yang hingga saat ini pelakunya masih misterius.

Anjani Bee, wanita bertato burung hantu yang mayatnya ditemukan di selokan Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Kamis (5/3/2020).

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengatakan, penyelidikan terbaru yang telah dilakukan yakni melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi taksi online yang saat itu mengantarkan Anjani sebelum pembunuhan terjadi.

"Itu sudah (pengemudi taksi online) sudah diperiksa, total ada 60 saksi yang diperiksa termasuk pengemudi taksi online yang terakhir mengantarkan korban," ujar Yoris saat ditemui di SPN Polda Jabar, Cisarua, Selasa (24/3/2020).

Pemeriksaan terhadap pengemudi taksi online itu dilakukan setelah polisi mengetahui dari CCTV yang ada di kosan Anjani.

Sebelum korban ditemukan tewas, wanita asal Subang itu sempat memesan taksi online dari tempat kosnya di daerah Kota Bandung.

BERITA TERKAIT

Namun, polisi belum bisa menjelaskan, tujuan Anjani Bee saat memesan taksi online tersebut.

Sehingga hal ini juga masih dilakukan penyelidikan untuk memastikan lokasi pembunuhan wanita yang juga bertato fuck my life tersebut.

"Kami masih melalukan pemeriksaan saksi-saksi yang jelas, karena sampai saat ini kami belum menemukan saksi yang mengetahui aksi penganiayaan itu," ucapnya.

Baca: Bersama Melawan Covid-19 bank bjb Salurkan Bantuan Melalui Jabar Quick Response

Baca: Bayi 1,5 Tahun Ditemukan Tewas di Kota Xiaogan yang Di-lockdown Pemerintah, Diduga karena Kelaparan

Menurut Yoris, kesulitan dalam mengungkap kasus ini adalah, selain tidak ada saksi yang melihat kejadian pembunuhan itu, tidak ada juga saksi yang melihat terakhir Anjani Bee pergi dengan siapa, setelah diantar pengemudi taksi online tersebut.

"Termasuk tidak ada saksi yang melihat korban dibuang, jadi hingga saat ini kami masih mendalami semua keterangan dari saksi," ucap Yoris.

Polisi ungkap hasil autopsi Anjanii Bee, wanita bertato burung hantu yang ditemukan tewas di selokan Lembang.
Polisi ungkap hasil autopsi Anjanii Bee, wanita bertato burung hantu yang ditemukan tewas di selokan Lembang. (Facebook via Tribun Bogor)

Hendak Liburan Bareng Pacar 

Sebelumnya, perempuan muda diduga korban penganiayaan yang ditemukan tewas di depan sebuah hotel berbintang di perbatasan Bandung dan Lembang, diketahui bernama Intan Marwah Sofiah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas