Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tribun Jogja bersama Cardinal Bagikan Bantuan 500 Masker Kain untuk Pekerja Migran di Yogyakarta

Tribun Joghja bersama Cardinal memberikan bantuan masker kepada UPT BP2MI (Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia) Wilayah Yogyakarta.

Editor: Daryono
zoom-in Tribun Jogja bersama Cardinal Bagikan Bantuan 500 Masker Kain untuk Pekerja Migran di Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Sri Cahyani Putri
Tribun Jogja berkerjasama dengan Cardinal memberikan bantuan 500 masker kain kepada UPT BP2MI Wilayah Yogyakarta Kamis (14/5/2020). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Tribun Jogja bersama Cardinal memberikan bantuan kepada UPT BP2MI (Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia) Wilayah Yogyakarta, Kamis (14/5/2020).

Bantuan yang diberikan berupa masker kain sebanyak 500 buah.

Nantinya masker ini akan dibagikan kepada para Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang akan pulang ke Indonesia karena dampak dari pandemi Covid-19.

Bantuan diserahkan oleh Pimpinan Redaksi Tribun Jogja, Ribut Raharjo didampingi oleh Manager Liputan Tribun Jogja, Sigit Widya beserta jajaran yang lainnya dan diterima langsung oleh Suparjo, Kepala UPT BP2MI Wilayah Yogyakarta.

Baca: Cegah Penyebaran Corona, Tribunnews dan Cardinal Donasikan 1.000 Masker ke Panti Sosial di Cipayung

Sebelumnya, Tribun Jogja bersama dengan UPT BP2MI Wilayah Yogyakarta melakukan diskusi bersama di ruang kepala UPT BP2MI Yogyakarta.

Pimpinan Redaksi Tribun Jogja, Ribut Raharjo mengatakan semoga bantuan ini dapat membantu para PMI dan semoga kerjasama dengan UPT BP2MI Yogyakarta yang telah terjalin semakin baik kedepannya.

BERITA TERKAIT

Pada kesempatan yang sama, Suparjo Kepala UPT BP2MI Wilayah Yogyakarta mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

"Kami berterimakasih kepada Tribun Jogja dan Cardinal atas bantuan masker kain yang telah diberikan kepada kami."

"Nantinya masker kain ini akan kami bagikan kepada para PMI karena mereka sangat membutuhkan bantuan tersebut," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Tribun Jogja bersama Cardinal Berikan Bantuan Masker Kain pada UPT BP2MI Wilayah Yogyakarta 

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas