Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Korban Tenggelam di Kawasan Muara Krueng Meureubo Aceh Ditemukan di Pesisir Pantai

Korban ditemukan di bibir pantai dengan jarak 9 mil laut dari lokasi tenggelamnya sudah dalam kondisi terbujur kaku alias telah meninggal dunia

Korban Tenggelam di Kawasan Muara Krueng Meureubo Aceh Ditemukan di Pesisir Pantai
NST
ilustrasi mayat 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Sa’dul Bahri

TRIBUNNEWS.COM, ACEH - Muhammad Amin (24), yang hilang terseret arus saat sampan yang tumpanginya bersama Hendri terbalik di kawasan muara Krueng Meureubo, kawasan Desa Padang Seurahet, Kecamatan Johan Pahlawan, Sabtu (16/5/2020) petang lalu, akhirnya berhasil ditemukan.

Warga Desa Peunaga Rayeuk, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat itui ditemukan  Pantai Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya pada Senin (18/5/2020) siang.

Korban ditemukan di bibir pantai dengan jarak 9 mil laut dari lokasi tenggelamnya sudah dalam kondisi terbujur kaku alias telah meninggal dunia.

Jasad korban dievakuasi lalu diserahkan kepada keluarganya hari itu juga di Desa Peunaga Rayeuk, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat.

Sebelumnya korban hilang di muara Krueng Meureubo pada Sabtu (16/5/2020) sore, akibat diterjang angin kencang dan gelombang, sehingga menyebabkan sampan mereka ketika hendak pulang terbalik.

Bersamaan sampan terbalik, kedua penumpang langsung tercebur. Naas bagi Muhammad Amin, ia hilang diseret arus, sedangkan satu orang rekannya Hendri selamat dari musibah itu.

Baca: Periksa Saksi dan CCTV, Polisi Tahu Ciri-ciri Pelaku Prank Kardus Berisikan Mayat Bayi

Koordinator Pos Search And Rescue (SAR) Meulaboh, Budi Darmawan kepada Serambinews.com, Senin (18/5/2020), mengatakan, sekitar pukul 11.00 WIB, pihaknya memperoleh informasi dari masyarakat bahwa korban telah ditemukan di daerah Suak Puntong.

Sehingga tim langsung bergerak ke lokasi dengan jarak kurang lebih sekitar 9 mil arah timur dari lokasi kejadian perkara.

Dua tim yang bergerak ke lokasi penemuan jasad korban masing-masing adalah, satu tim menggunakan jalur laut dan satu tim menempuh jalur darat dengan menggunakan mobil.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas