Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Berawal dari Cekcok dan Adu Argumen, Endingnya Penjaga Tol di Bitung Ini Lakukan Penikaman

Tersangka sehari-hari bekerja sebagai penjaga pintu atau palang di jalan Tol Manado Bitung, tepatnya Kelurahan Manembo-Nembo Atas

Berawal dari Cekcok dan Adu Argumen, Endingnya Penjaga Tol di Bitung Ini Lakukan Penikaman
Net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere


TRIBUNNEWS.COM, MANADO -
Berawal cekcok, adu argumen hingga berujung ke perkelahian menyebabkan seorang pemuda Fredrik Tempo (19) meregang nyawa.

Warga gang atau lorong Virgo Kelurahan Madidir Ure Lingkungan 2 Kecamatan Madidir Kota Bitung Sulawesi Utara  terlibat perkelahian dengan terduga tersangka pria DK alias Derly (27).

Tersangka sehari-hari bekerja sebagai penjaga pintu atau palang di jalan Tol Manado Bitung, tepatnya Kelurahan Manembo-Nembo Atas lingkungan V Kecamatan Matuari.

Dia hanya memberikan akses masuk keluar di lokasi itu kepada pekerja atau petugas yang terkait dengan pengerjaan proyek.

Baca: Fakta Mayat dalam Sumur, Suami Bunuh Istri gegara Minta Uang, Hubungan Masih Paman dan Keponakan

 Perkelahian Maut, sang Adik Tewas Ditusuk Keris

Di lokasi itu, hingga saat ini masih tengah berlangsung pengerjaan penyelesaian jalan bebas hambatan yang menghubungkan Kota Bitung, Kabupaten Minut dan Kota Manado.

Dari informasi yang dirangkum, peristiwa itu terjadi pada Rabu (29/7/2020) sekitar pukul 18.15 wita, terduga tersangka sedang berjaga.

Di saat bersamaan korban bersama 6 orang rekannya, pakai tiga sepeda motor lalu lalang, keluar masuk di lokasi jalan Tol Manado Bitung.

Terduga tersangka lalu menegur mereka, dengan alasan karena jalur tersebut bukan jalan umum namun teguran tersebut tidak diindahkan,  dan korban menarik baju pelaku.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Manado
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas