Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pasangan Kekasih Ditemukan Tak Bernyawa Setelah Menceburkan Diri ke Sungai Musi

Dua orang yang diketahui merupakan pasangan kekasih sebelumnya melompat ke Sungai Musi dari Dermaga 10 Ulu pada pada Minggu (23/8/2020) siang.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pasangan Kekasih Ditemukan Tak Bernyawa Setelah Menceburkan Diri ke Sungai Musi
Tribun Sumsel/Agung Dwipayana
Dua orang remaja, Te (18 tahun) dan Me (17 tahun) yang nyebur ke Sungai Musi, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Te (18 tahun) dan Me (17 tahun), sepasang remaja yang menceburkan diri ke Sungai Musi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas Palembang, Polairud Polda Sumsel, Polair Polrestabes Palembang dan TNI AL beserta masyarakat, menemukan jasad keduanya tak jauh dari Dermaga 10 Ulu atau tak jauh dari lokasi kejadian pada Minggu malam sekira pukul 23.35 WIB.

"Semalam dua-duanya sudah ditemukan. Jasad remaja laki-laki, pertama kali dievakuasi dan tak berapa lama kemudian jasad yang perempuan juga berhasil kami evakuasi," kata Kepala Basarnas Palembang, Herry Marantika, Senin (24/8/2020).

Dua orang yang diketahui merupakan pasangan kekasih sebelumnya melompat ke Sungai Musi dari Dermaga 10 Ulu pada pada Minggu (23/8/2020) siang sekira pukul 13.00 WIB.

Dua orang remaja, Te (18 tahun) dan Me (17 tahun) yang nyebur ke Sungai Musi, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.
Dua orang remaja, Te (18 tahun) dan Me (17 tahun) yang nyebur ke Sungai Musi, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. (Tribun Sumsel/Agung Dwipayana)

Jasad keduanya kini telah diambil pihak keluarga masing-masing untuk dimakamkan.

"Sudah dibawa ke rumah duka," kata Herry.

Diketahui, Te merupakan warga RT 07 RW 01, Lorong Kencana, Jalan KH Azhari, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I.

BERITA TERKAIT

Sementara Me merupakan warga RT 17 RW 06, Padang Selasa, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I.

Baca: BREAKING NEWS: Mayat Pria Tak Dikenal Mengapung di Sungai Musi Palembang

Dengan ditemukannya jasad kedua korban, maka pencarian pun dihentikan.

"Kedua korban sudah ditemukan, maka pencarian rampung. Kepada masyarakat kami imbau waspada dan berhati-hati saat berada dekat alam bebas seperti Sungai Musi ini," pesan Herry.

Sebelumnya Me, pemudi yang lompat dari dermaga 10 Ulu Palembang bersama pacarnya Te belum ditemukan.

Berdasarkan informasi dari teman-temannya, Me merupakan anak tunggal sekaligus anak yatim karena ayahnya sudah meninggal.

Mayat pria tak dikenal ditemukan mengapung di perairan Sungai Musi pada Sabtu (23/8/2020) sekira pukul 22.00 WIB dan ditemukan oleh nelayan dan pihak PT Pusri Palembang.
Mayat pria tak dikenal ditemukan mengapung di perairan Sungai Musi pada Sabtu (23/8/2020) sekira pukul 22.00 WIB dan ditemukan oleh nelayan dan pihak PT Pusri Palembang. (Sripoku.com/Bayazir Al Rayhan)

Sehari-hari, Me berjualan minuman ringan di Pasar 16 Ilir.

"Dia ini masih sekolah di SMA kelas 3. Memang, kami kenal dia karena sama-sama jualan di Pasar 16 Ilir. Jualan minuman ringan tiga sepuluh ribu," ujar teman Me yang enggan menyebutkan namanya ketika ditemui di lokasi kejadian.

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas