Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Satu Orang Tewas Usai Truk Fuso Tabrak Enam Sepeda Motor di Sukabumi

Seorang pengemudi motor LN meninggal dalam perjalanan saat akan dibawa ke Rumah Sakit Hermina dan empat orang lainya luka ringan

Satu Orang Tewas Usai Truk Fuso Tabrak Enam Sepeda Motor di Sukabumi
net
Ilustrasi 

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi.

TRIBUNNEWS.COM, SUKABUMI - Sebanyak enam kendaraan roda dua terlibat tabrakan dengan sebuah Dump truk di Jalan Raya Sukaraja, Kampung Cisero, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, dan mengakibatkan seorang pengendara roda dua meninggal dunia, dan empat lainnya luka-luka. Jumat, (18/9/2020).

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Sujana Awin Umar, menjelaskan kecelakaan tersebut berawal ketika sebuh Dump truk jenis Mitsubhisi Fuso dengan nomer Polisi B 9389 IT melaju dari arah Cianjur hendak menyalip kendaraan lain.

Saat hendak menyalip ada kendaraan lain yang melaju dari arah berlawan sehingga pengemudi truk tersebut membatingkan setirnya ke arah kiri jalan.

Baca: Mayat di Pantai Ngedan Gunungkidul Ternyata Korban Kecelakaan Laut di Pantai Jatikontal Purworejo

Baca: Guru Honorer Tertua di Sukabumi Pingsan di Tempat Rapat, Diduga Kelelahan setelah 3 Jam Naik Motor

Baca: Seorang Pria Berusia 60 Tahun Tewas saat Bersihkan Pekarangan, Terbakar Ketika Hendak Padamkan Api

"Supir truk tersebut membantikan setirnya ke arah kiri jalan, karena ketika mendahuli kendaraan lain dari arah berlawan, sehingga menabrak tujuh pengendara roda dua didepannya," jelasnya

Ia mengungkapkan, akibat kecelakaan itu seorang pengendaran roda dua meninggal ditempat, dan empat orang lainnya mengalami luka-luka.

"Seorang pengemudi motor LN meninggal dalam perjalanan saat akan dibawa ke Rumah Sakit Hermina dan empat orang lainya luka ringan," katanya

Sujana mengatakan, saat ini sejumlah saksi telah dimintai keterangan atas kecelakaan itu, beberapa barang bukti telah diamankan untuk keperluan penyelidikan.

"Supir truk sudah kita amankan untuk dimintai keterangan, dan tempat kejadian telah dilakukan olah TKP," katanya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Truk Fuso Tabrak Enam Sepeda Motor di Sukabumi, Satu Orang Tewas saat Dibawa ke Rumah Sakit

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas