Tribun

Mayat di Dalam Sumur Teridentifikasi Sebagai Al Hadar, Pengusaha Mobil Rental yang Dilaporkan Hilang

Pengusaha rental mobil itu sebelumnya dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. Ketika itu, korban berangkat dari Pekanbaru ke Siak.

Mayat di Dalam Sumur Teridentifikasi Sebagai Al Hadar, Pengusaha Mobil Rental yang Dilaporkan Hilang
Istimewa
Polisi memeriksa lokasi penemuan jenazah di Tualang, Siak, Provinsi Riau. 

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Polisi memastikan identitas mayat pria yang ditemukan di sumur di areal kebun sawit, Dusun Sekar Mayang, Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, adalah Muhammad Al Hadar (28).

Pengusaha rental mobil itu sebelumnya dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. Ketika itu, korban berangkat dari Pekanbaru ke Siak, untuk menjemput penyewa.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto menjelaskan, berdasarkan informasi yang dikumpulkan, beberapa hari lalu, laporan orang hilang masuk ke Polsek Tenayan Raya, Polresta Pekanbaru.

Pelapor adalah Tutut Winarti, istri korban.

"Dari informasi tersebut setelah dilakukan pencocokan dari ciri-ciri fisik oleh keluarga yang melaporkan, benar bahwa sesosok mayat laki-laki tersebut merupakan keluarga mereka yang dilaporkan hilang beberapa hari lalu," jelas Sunarto, Selasa (22/9/2020).

Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga, pada Senin malam.

Polisi memeriksa lokasi penemuan jenazah di Tualang, Siak, Provinsi Riau.
Polisi memeriksa lokasi penemuan jenazah di Tualang, Siak, Provinsi Riau. (Istimewa)

Jenazah dibawa ke rumah duka di Jalan Segar Ujung, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Saat ini tim dari Polres Siak, dibantu personel Jatanras Polda Riau, masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat Muhammad Al Hadar tersebut.

"Di TKP tidak ditemukan identitas korban. Namun korban teridentifikasi dengan pencocokan ciri-ciri dan pakaian yang digunakan yang dikenali dan diyakini oleh keluarga korban," kata Sunarto.

Sebelumnya, sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin pria, ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Jalan Perawang - Siak, Dusun Sekar Mayang, Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Senin (21/9/2020), sekitar pukul 16.00 WIB sore kemarin.

Baca: Hilang Misterius, Kakek Minan Ternyata Terpeleset ke Sumur Kedalaman 20 Meter

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas