Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bantuan APD untuk Tenaga Medis dan Sembako Bagi Warga di Kabupaten Tangerang

Hingga jam 12.00 WIB siang tadi, kasus konfirmasi total 1876 orang, sementara yang meninggal 44 orang

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Bantuan APD untuk Tenaga Medis dan Sembako Bagi Warga di Kabupaten Tangerang
Ist
Ilustrasi APD 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Tangerang memberikan dampak dampak pada kesehatan dan ekonomi masyarakat.

PSBB diharapkan mampu menekan kasus covid-19 di Kabupaten Tangerang yang per tanggal 7 Oktober 2020 pukul 12.00 WIB,  kasus suspek Dirawat 47 orang dan kasus konfirmasi total 1876 orang.

Sementara yang dirawat 102 orang,  Isolasi 356 orang, Sembuh 1372 orang dan meninggal 44 orang.

Untuk mengatasi dampak PSBB, pihak swasta bisa ikut berperan  serta  mengurangi beban masyarakat maupun tim medis.

Dengan dasar inilah Paramount Land memberikan bantuan sosial yang diberikan berupa 3.000 paket sembako yang meliputi beras, gula, minyak, dan mie instan.

Paramount Land juga menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk tim medis, berupa 200 baju pelindung diri, 200 pelindung mata (google), 1.000 pasang sarung tangan medis, dan 500 lembar masker medis.

Baca: Berubah Total, Ini Penampakan Terbaru Pembangunan Lapangan Latihan Persita Tangerang

"Bantuan ini wujud kami mendukung pemerintah untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat dan tim medis yang membutuhkan selama pandemi ini," kata Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land dalam keterangannya.

BERITA TERKAIT

Bantuan diserahkan langsung oleh Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land kepada Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar di kantor Pemerintah Kabupaten Tangerang, Senin (5/10/2020).

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land (kanan) saat menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako dan perlengkapan APD melalui Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar, di kantor Pemerintah Kabupaten Tangerang, Senin (5/10/2020)
Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land (kanan) saat menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako dan perlengkapan APD melalui Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar, di kantor Pemerintah Kabupaten Tangerang, Senin (5/10/2020) ()

Dalam acara serah terima bantuan, Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Paramount Land yang telah peduli dan membantu masyarakat Kabupaten Tangerang di masa pandemi Covid-19.

Baca: Pandemi Covid-19, Paramount Land Serahkan 8.000 Paket Sembako ke Pemkab Tangerang

Zaki menyebut bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan tim medis di Kabupaten Tangerang.

"Kami akan segera distribusikan bantuan untuk masyarakat dan juga tim medis yang membutuhkan," kata Zaki.

Dilansir dari Tangerangkab.go.id disebutkan, sebelumnya bulan September minggu pertama dan kedua mengalami lonjakan kasus pasien COVID-19, khususnya pasien OTG.

Tetapi di minggu ketiga dan keempat September tren kasus mulai menurun, dengan berbagai kegiatan operasi yustisi dan pengetatan dalam PSBB di wilayah Kabupaten Tangerang. (Warta Kota/Ign Agung Nugroho)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Paramount Land Kembali Serahkan 3.000 Paket Sembako dan APD ke Pemkab Tangerang

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas