Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ada Demo di Jakarta, Gubernur Maluku Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi

Gubernur Maluku, Murad Ismail,  mengimbau agar masyarakat tidak terprovokasi dengan aksi demonstransi di Jakarta beberapa waktu lalu.

Editor: Sinatrya Tyas Puspita
zoom-in Ada Demo di Jakarta, Gubernur Maluku Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi
Kontributor TribunAmbon.com, Adjeng
Gubernur Maluku, Murad Ismail, didampingi para pimpiman umat beragama dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Maluku, Senin (23/11/2020) mengimbau agar masyarakat tidak terprovokasi dengan aksi demonstransi di Jakarta beberapa waktu lalu.  

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Adjeng Hatalea

TRIBUNNEWS.COM, AMBON - Gubernur Maluku, Murad Ismail,  mengimbau agar masyarakat tidak terprovokasi dengan aksi demonstransi di Jakarta beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan Murad saat memberikan keterangan pers di kediaman pribadinya di Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon pada Senin (23/11/2020) didampingi para pimpiman umat beragama dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Maluku. 

Aksi demonstrasi yang didalangi sejumlah oknum yang mengatasnamakan perwakilan Indonesia timur, khususnya Maluku itu, berkaitan dengan kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shibab, ke tanah air.

"Kondisi Maluku khususnya di Kota Ambon sudah aman, namun terhadap kondisi tersebut (aksi demonstras, red), mari kita bersama-sama mengidentifikasi sejak dini dan deteksi dini pergerakan masyarakat yang merespon peristiwa itu," kata Gubernur Maluku, Murad Ismail di kediaman pribadinya di Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon Senin (23/11/2020) .

HALAMAN SELANJUTNYA========>>>>>>

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Ambon
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas