Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jasa Raharja Kalbar Sambangi Keluarga 24 Korban Sriwijaya Air SJ 182

Pihaknya menambahkan, 24 penumpang yang dimaksud tersebar di Wilayah Pontianak, Ketapang, Ngabang, Sambas, Sintang

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Jasa Raharja Kalbar Sambangi Keluarga 24 Korban Sriwijaya Air SJ 182
(Foto: Dok Jasa Raharja Kalbar)
Petugas Jasa Raharja Kalbar sambangi keluarga untuk pendataan ahli waris. 

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - PT Jasa Raharja (Persero) Kalimantan Barat mendatangi keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta.

Selaku penyelenggara dana pertanggungan wajib kecelakaan penumpang sejak pesawat dinyatakan jatuh hingga Senin 11 Januari 2021, PT Jasa Raharja melakukan pendataan terhadap keluarga penumpang pesawat yang berdomisili di Kalimantan Barat.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat, Regy S. Wijaya menyatakan bahwa pihaknya akan tetap menyiagakan anggotanya untuk memantau dan mengawal perkembangan kejadian tersebut.

Baca juga: KNKT Lakukan Pencatatan Serpihan Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

“Petugas kami masih terus melakukan pemantauan dan pendataan.

Untuk beberapa penumpang yang sudah diketahui alamatnya, petugas kami sudah menyambangi keluarga penumpang untuk menyampaikan rasa prihatin dan berduka atas kejadian ini.

Baca juga: Sriwijaya Air Kecelakaan, Komisi V DPR Bakal Panggil Menhub

Sampai dengan pukul 09.50 hari Senin, 11 Januari 2021, dapat kami sampaikan bahwa 24 dari 62 penumpang pesawat Sriwijaya SJ 182 merupakan warga yang berdomisili di Wilayah Kalimantan Barat”, ungkap Regy S. Wijaya.

Pihaknya menambahkan, 24 penumpang yang dimaksud tersebar di Wilayah Pontianak, Ketapang, Ngabang, Sambas, Sintang, Kubu Raya, dan Mempawah.

BERITA TERKAIT

Jasa Raharja Kalimantan Barat akan terus memantau perkembangan terhadap proses pencarian penumpang dan terus menunggu update status penumpang dari pesawat Sriwijaya SJ 182.

“Terkait penyerahan santunan, kami belum bisa memberikan informasi lebih. Karena masih menunggu status terbaru dari masing-masing penumpang.

Kami sudah mendapatkan identitas dari penumpang dan keluarga, sehingga jika nanti ada update status dari pusat, kami akan langsung tindak lanjut”, pungkas Regy. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul 24 Penumpang Dari Kalbar, Jasa Raharja Kalbar Sambangi Keluarga untuk Pendataan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas