Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wanita 55 Tahun Diduga Tewas Dibunuh, Ditemukan Kondisi Parang Masih Menancap, Kepala Terluka

Seorang wanita 55 tahun menjadi korban pembunuhan sadis. Korban ditemukan dalam kondisi parang yang menancap.

Editor: Miftah
zoom-in Wanita 55 Tahun Diduga Tewas Dibunuh, Ditemukan Kondisi Parang Masih Menancap, Kepala Terluka
NST
ilustrasi jenazah- Seorang wanita 55 tahun menjadi korban pembunuhan sadis. Korban ditemukan dalam kondisi parang yang menancap. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang wanita 55 tahun menjadi korban pembunuhan sadis.

Korban ditemukan dalam kondisi parang yang menancap.

Kepala korban juga pecah diduga dihantam batu keras.

Pembunuhan sadis menghebohkan warga yang bermukim di Desa Beruam, Kuala, Langkat. Sesosok mayat perempuan paruh baya ditemukan dengan kondisi mengenaskan di rumah semi permanen yang merupakan kediamannya, Senin (11/1/2021).

Sejumlah personel Polsek Kuala yang menangani perkara hingga saat ini masih melakukan penyelidikan. Kepolisian belum bisa mempublikasi motif pembunuhan korban yang diketahui bernama Sartini (55).

Mayat korban pertama kali ditemukan saksi yang tetangga korban, Ponike (40) warga Dusun V Handayani, Desa Sidomakmur, Kuala, Langkat. Ponike mendapati korban tergeletak sudah tidak bernyawa dengan kondisi parang masih menancap di sekitar alat vitalnya.

Baca juga: Pria 51 Tahun Tewas Bunuh Diri, Ditemukan Pertama Kali oleh sang Adik, Polisi Sebut Depresi Berat

Baca juga: Hendak Ambil Air untuk Minum, Seni Temukan Sepupunya yang Hamil 7 Bulan Bunuh Diri

"Pertama kali tahunya pas saya mau antar pesanan belanjanya (korban). Saya panggil dari belakang, tidak ada jawab. Terus saya keliling saya cek ke pintu belakang sudah terbuka," katanya.

BERITA TERKAIT

Ponike pun masuk dan langsung terkejut melihat korban sudah tidak bernyawa dan bersimbah darah. Kepala korban juga pecah diduga dihantam batu keras.

Lantaran syok, Ponike pun menjerit minta tolong sekaligus memberi tahu warga sekitar lainnya.

Tak lama berselang, saksi lainnya, tetangga korban, Tarman (53) bergegas ke kediaman korban, dan langsung menyampaikan kabar duka ke kepada kades setempat.

Informasi ini pun akhirnya sampai ke pihak kepolisian Kuala. Polisi sudah melakukan olah TKP, melakukan autopsi, dan mendapati luka bacok pada pergelangan lengan kiri, luka sayatan pada leher, luka pada pipi kanan, luka tusuk pada perut bagian bawah dekat kemaluan dan luka pada sebelah kiri kepala.

"Kami masih olah TKP, masih penyelidikan motifnya apa. Kami juga mendapati sejumlah barang bukti di TKP sebilah pisau yang menancap di tubuh korban, satu senter yang masih menyala, pecahan pintu samping rumah yang dirusak, pecahan batu batako, sepucuk senapan angin yang menempel dekat tubuh korban," kata Kapolsek, AKP Bevan Raga Utama.

Barang bukti lainnya, ditemukan dua kayu sepanjang lebih kurang 50 centimeter dengan bekas bercak darah, satu bambu kurang lebih sepanjang 1,20 centimeter dan satu besi bulat kurang lebih panjang 1,5 meter.

(Tribun Medan/Dedy Kurniawan)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul PEMBUNUHAN Sadis di Langkat, Sartini Ditemukan Tewas dengan Parang Tertancap

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas