Tribun

Pembunuhan Berantai di Bogor

Pembunuhan Berantai di Bogor, Korbannya Dua Wanita, Satu Dibungkus Plastik Satu Dibungkus Ransel

Polisi membongkar kasus pembunuhan wanita muda bernama Elya Lisnawati di Bogor, ternyata korban adalah korban pembunuhan berantai.

Editor: Hendra Gunawan
Pembunuhan Berantai di Bogor, Korbannya Dua Wanita, Satu Dibungkus Plastik Satu Dibungkus Ransel
Lingga Arvian Nugroho
Tersangka MRI (21) pelaku pembunuhan siswi SMA di Kota Bogor yang mayat dimasukan plastik di cilebut 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Polisi membongkar kasus pembunuhan wanita muda bernama Elya Lisnawati di Bogor, ternyata korban adalah korban pembunuhan berantai.

Elya menjadi korban pembunuhan seorang pemuda yang juga membunuh wanita lainnya, seorang siswi SMA yang sebelumnya dikabarkan hilang, Diska Putri.

Kasus wanita muda tewas di kebun di Puncak Bogor, Jawa Barat, akhirnya terungkap. Ternyata wanita berinisial Elya (25) ini dibunuh setelah berkencan di salah satu penginapan di Puncak.

"Kita melihat dari barang bukti yang ada dari korban itu ada sperma di alat kelaminnya," kata Kapolres Bogor AKBP Harun usai dilakukan penyidikan.

Harun mengungkapkan kronologi kasus bermula saat tersangka berinisial MRI (21) berkenalan lewat media sosial dengan korban Elya.

Modus yang digunakan yaitu tersangka mengiming-imingi uang dengan cara jalan bareng atau kencan ke daerah berhawa dingin Puncak Bogor.

Baca juga: Aksi Sadis Pemuda Bunuh Gadis dan Janda Muda di Bogor, Terungkap Modus dan Cara Pelaku Buang Mayat

Keduanya kemudian menginap, lanjut Harun, pada saat itulah Elya yang merupakan warga Caringin, Kabupaten Bogor, dicekik dengan sadis di dalam penginapan tersebut.

Setelah dipastikan tewas, MRI kemudian membungkus jasad Elya menggunakan plastik hitam lalu memasukkannya ke dalam tas ransel gunung ukuran besar.

Tanpa rasa bersalah, MRI kabur menggunakan motor dan menggendong tas tersebut ke lokasi pembuangan mayat EL di area kebun kosong di Gunung Geulis, Kampung Cidadap, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat memperlihatkan foto
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat memperlihatkan foto kondisi 2 korban ketika gelar rilis kasus di Mapolresta Bogor Kota, Kamis (11/3/2021).

"Setibanya di TKP tersebut MRI lalu mengeluarkan korban dari tas ransel dan membuangnya begitu saja di kebun kosong itu. MRI kemudian mengambil barang-barang EL," ungkapnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas