Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Maryati Histeris Dapat Kabar Anaknya Tewas Kecelakaan, Sempat Pingsan Berkali-kali

Seorang ibu menangis histeris mendapat kabar anaknya tewas tewas kecelakaan. Bahkan Maryati (60) sempat pingsan berkali-kali.

Editor: Nanda Lusiana Saputri
zoom-in Maryati Histeris Dapat Kabar Anaknya Tewas Kecelakaan, Sempat Pingsan Berkali-kali
Kompas.com
Seorang ibu menangis histeris mendapat kabar anaknya tewas tewas kecelakaan. Bahkan Maryati (60) sempat pingsan berkali-kali. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang ibu menangis histeris mendapat kabar anaknya tewas tewas kecelakaan.

Bahkan, Maryati (60) sempat pingsan berkali-kali mendapati kenyataan anaknya, Pauzilah sudah tak bernyawa.

Pauzila tewas setelah mobil pikap yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan dumb truk.




Kecelakaan maut itu terjadi di Kelurahan Jogo Boyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Korban tewas setelah mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan kaki. Pasalnya, saat kejadian korban sempat terjepit mobil yang dikendarainya.

Maryati mengatakan sebelum berangkat ke Kota Lubuklinggau anaknya itu sempat pamit kepadanya untuk berangkat menemani bosnya.

"Tadi sempat pamit nak ke Linggau ngantar besi (tadi sempat pamit mau ke Linggau jual besi)," ujarnya sembari menangis dan ditenangkan pihak keluarganya di RSUD Dr Sobirin, Senin (31/5/2021) malam.

Baca juga: Pria Samarinda Tewas Usai Hirup Lem Karet Punya Kebiasaan Aneh Sebelumnya

BERITA TERKAIT

Hingga saat ini nampak shok sebab ketika mendapat kabar dari warga sedesanya bila Pauzilah hanya mengalami kecelakaan biasanya dan tidak meninggal dunia.

Zul kerabat korban mengatakan sebelum kejadian Pauzilah diajak oleh Kemas Kenong (48) bos barang bekas di kampungnya untuk menjual barang bekas di Kota Lubuklinggau.

"Kami taunya dapat kabar pergi dari dusun (desa) hendak menjual besi buruan di Kota Lubuklinggau bersama Nong (Kemas Kenong)," ungkapnya pada wartawan.

Kemudian pihaknya mendapat kabar mobil yang mereka bawa kecelakaan, selanjutnya ia bersama warga lainnya langsung menuju Kota Lubuklinggau untuk mengecek ke RSUD Dr Sobirin.

"Itulah kami kesini ini, ternyata benar tapi Pau (Pauzilah) meninggal sedangkan Nong (Kemas Kenong) hanya luka-luka sekarang masih dirawat," ujarnya.

Kasatlantas Polres Lubuklinggau AKP Budi Harto melalui Kanitlaka Iptu Farizal mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Baca juga: Viral Angkot Tabrak Beberapa Pemotor hingga Tewaskan 1 Orang, Sopir Resmi Jadi Tersangka

"Mobil dum truk dan mobil carry pick up sudah dibawa ke Polres Lubuklinggau untuk dilakukan pengamanan sementara," ujarnya.

Ia mengatakan untuk sementara kedua belah pihak baik pengemudi dum truk dan carry belum bisa dimintai keterangan, karena pengendara carry pikap masih dalam perawatan sedangkan pengemudi mobil dum truk masih dalam pencarian.

"Informasi dari masyarakat mobil carry pick up datang dari arah Muratara sedangkan mobil dum truk dari arah simpang RCA Lubuklinggau hendak menuju Muratara," bebernya.

Berita terkait kecelakaan

(TribunSumsel.com/Eko Hepronis)

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Tangis Maryati, Ibu Sopir Carry Pingsan Dapat Kabar Anak Meninggal Kecelakaan di Lubuklinggau

Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas