Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pasangan Remaja Mesum di Mobil Diciduk saat Razia PPKM, Buru-Buru Kenakan Celana

Di tempat kejadian perkara, petugas curiga melihat mobil dalam keadaan mati terparkir di pinggir waduk Bojongsari yang sepi karena malam hari

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pasangan Remaja Mesum di Mobil Diciduk saat Razia PPKM, Buru-Buru Kenakan Celana
m.situsriau.com
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Handhika Rahman

TRIBUNNEWS.COM, INDRAMAYU -  Dp (19) dan Taa (19) warga Kecamatan Indramayu tertangkap basah sedang berbuat mesum dalam mobil.

Keduanya diciduk petugas gabungan menggelar razia PPKM Darurat. 

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Reskrim AKP Luthfi Olot Gigantara mengatakan, peristiwa itu terjadi di pinggir waduk Bojongsari Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Indaramayu  Kabupaten Indramayu pada Sabtu (10/7/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

"Mereka tertangkap basah saat anggota Polres Indramayu melaksanakan operasi yustisi dalam rangka PPKM darurat," ujar dia kepada Tribun Jabar, Selasa (13/7/2021).

Baca juga: Usai Bunuh Istri, Pria di Indramayu Ditemukan Tewas Tergantung, Ini Dugaan Motif dan Kronologinya

Masih disampaikan AKP Luthfi Olot Gigantara, kejadian itu berawal saat petugas gabungan melakukan patroli di wilayah Waduk Bojongsari.

Hanya saja, di tempat kejadian perkara, petugas curiga melihat mobil dalam keadaan mati terparkir di pinggir waduk yang sepi karena malam hari.

BERITA REKOMENDASI

Ketika didatangi, di dalam mobil tersebut petugas justru mendapati pasangan anak muda sedang mesum.

Keduanya tengah berusaha mengenakan celana ketika didatangi petugas. 

Sepasang remaja tersebut kemudian di bawa ke Polres Indramayu untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Mereka diketahui sudah melanggar perbuatan asusila dengan melakukan adegan mesum di dalam mobil di tempat umum dan melanggar PPKM darurat karena masih beraktivitas di atas pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Perusuh Demo HRS di Kejari Singaparna; Pengangguran, Anak Punk dan Geng Motor

"DP dan TAA beserta keluarga juga sudah membuat video permohonan maaf atas perbuatan asusila yang dilakukan di tempat umum dalam masa PPKM darurat," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Razia PPKM Darurat di Indramayu Temukan Pasangan Mesum di Mobil, Langsung Kenakan Celana

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas