Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Virus Corona

Polres Kota Pekalongan Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Bantuan sosial ini telah dilakukan selama masa PPKM Darurat dari tanggal 3 Juli 2021 sampai masa PPKM level 4 yang masih berlangsung sampai tanggal 25

Polres Kota Pekalongan Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19
Ist
Polres Pekalongan Kota bersama dengan TNI Kodim 0710/Pekalongan menggelar Patroli Skala Besar dalam rangka pelaksanaan PPKM Level 4 sembari membagikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Jum’at (23) 7/2021) malam. 

TRIBUNNNEWS.COM, PEKALONGAN - Polres Pekalongan Kota bersama dengan TNI Kodim 0710/Pekalongan menggelar Patroli Skala Besar dalam rangka pelaksanaan PPKM Level 4 sembari membagikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Jum’at (23) 7/2021) malam.

Sebelum dilaksanakan patroli skala besar, seluruh personil yang terlibat melaksanakan Apel Kesiapan di kawasan Monumen Joeang 45/THR Jl Pemuda Kota.

Dalam arahannya Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, S.H., S.I.K., MH, menyampaikan bahwa kegiatan patroli skala besar sembari membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 merupakan kegiatan serentak yang digelar oleh seluruh jajaran Kepolisian bersama TNI.

Bantuan sosial ini telah dilakukan selama masa PPKM Darurat dari tanggal 3 Juli 2021 sampai masa PPKM level 4 yang masih berlangsung sampai tanggal 25 Juli 2021.

Sebelumnya, Polres Pekalongan Kota telah menyalurkan 3 Ton beras dan ratusan paket sembako, mulvitamin, masker dan obat-obatan kepada masyarakat terdampak COVID-19 baik terdampak secara Kesehatan maupun secara ekonomi.

Baca juga: Tolak Ajakan Demo PPKM, Mitra Ojol Pilih Narik Cari Nafkah 

Kapolres Pekalongan Kota bersama Komandan Kodim 0710/Pekalongan dengan didampingi Kasat Pol PP, Kadinkes, kepala BPBBD meyampaikan berharap patroli skala besar yang dibarengi dengan pembagian bansos ini nantinya dapat mempercepat penurunan laju COVID-19 juga meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19.  

AKBP M. Irwan Susanto sembari memberikan bantuan sosial kepada para pedagang kaki lima, tukang becak, ojek, tukang pijat dan sopir truk yang melintas di depan Station KA Pekalongan juga mengingatkan untuk pentingnya selalu mematuhi protokol Kesehatan.

”Apabila terpaksa keluar rumah harus selalu menerapkan protokol Kesehatan dan terima kasih atas dukungan masyarakat dengan mematuhi aturan PPKM dan mentaati protokol kesehatan,” kata dia.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas