Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Seluruh Pejabat Utama dan Anggota Polresta Malang Kota Jalani Tes Urine, Hasilnya Negatif 

Dalam satu bulan ini Polresta Malang Kota sudah 2 kali melaksanakan tes urine pada anggota secara random dan waktunya pun mendadak.

Seluruh Pejabat Utama dan Anggota Polresta Malang Kota Jalani Tes Urine, Hasilnya Negatif 
Istimewa
Deteksi dini narkoba, pejabat utama dan anggota Polresta Malang Kota jalani tes urine pada Selasa (3/8/2021) di Polresta Malang Kota, hasilnya negatif atau tidak ada yang mengkonsumsi narkoba.  

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Polresta Malang Kota gencar melakukan pencegahan, sosialisasi, edukasi dan penindakan kasus serta bahaya narkoba, termasuk di internalnya sendiri. 

Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto mengatakan pemberantasan narkoba tentunya diawali dari diri sendiri, dalam hal ini di tubuh kesatuan Polresta Malang Kota.

Seperti halnya hari ini, Selasa (3/8/2021) dilaksanakan tes urine kepada anggota Polresta Malang Kota.

Baca juga: Tipu Warga Malang Rp 1,2 Miliar, Pria Asal Tangerang Langsung Beli Mobil BMW Lalu Kabur ke Bandung 

Tes urine diawasi secara ketat oleh Kapolresta dan anggota Propam Polresta Malang Kota

Dalam satu bulan ini Polresta Malang Kota sudah dua kali melaksanakan tes urine kepada anggota secara random, dan waktunya pun dilaksanakan secara mendadak.

"Tes urine pada anggota kali ini dilaksanakan pukul 09.00 WIB sampai 11.30 WIB di sebelah ruang kerja saya. Tes diikuti para pejabat utama Polresta Malang Kota," ujar Budi hermanto. 

tes urine malang kota 2
Deteksi dini narkoba, pejabat utama dan anggota Polresta Malang Kota jalani tes urine pada Selasa (3/8/2021) di Polrest Malang Kota, hasilnya negatif atau tidak ada yang mengkonsumsi narkoba. 

Budi Hermanto menambahkan jumlah keseluruhan yang mengikuti pemerikasaan urine ada 14 personel.

"Dalam pelaksanaan Tes Urine (Deteksi Dini Narkoba) secara acak terhadap pejabat utama dan anggota Polresta Malang Kota tidak ditemukan adanya pejabat dan anggota yang mengkonsumsi narkoba / negatif mengkonsumsi narkoba, " tegasnya. 

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas