Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diapresiasi Pemberian Penghargaan FWJ kepada Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto

JARI 98 apresiasipenghargaan dari Forum Wartawan Jakarta pada Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto atas pelayanan terbaik pada jurnalis.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Diapresiasi Pemberian Penghargaan FWJ kepada Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto
TRIBUNNEWS.COM
ILUSTRASI. jurnalis 

TRIBUNNEWS.COM, BANTEN - Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) mengapresiasi pemberian penghargaan dari Forum Wartawan Jakarta (FWJ) kepada Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto atas pelayanan terbaik kepada jurnalis.

"Ini adalah bentuk reward dari pekerja media atau jurnalis kepada sosok pimpinan Polisi yang humanis dekat dengan rakyat, termasuk wartawan. Pelayanan terbaik Kapolda Banten pun dirasakan oleh Forum Wartawan Jakarta," tegas Wasekjen JARI 98 Donny Fraga Wijaya, Senin (25/10/2021).

Menurutnya, apa yang di pertontonkan Polisi bintang dua itu bukan cuma teori melainkan implementasi atau praktek diterapkan benar bagaimana memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Baca juga: Polda Banten Jatuhi Sanksi Berat Pada Polisi yang Smackdown Mahasiswa di Tangerang

Awak media di lapangan pun mendapatkan service Irjen Rudy, dalam hal ini memberikan informasi suatu peristiwa kepada media yang bisa dikonsumsi oleh publik.

"Polisi adalah garda depan, tidak hanya melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat tapi juga memberikan berita yang baik kepada masyarakat melalui teman-teman media," sebutnya.

Dikatakannya, Irjen Pol Rudy Heriyanto dinilai mampu membangun citra dan membangun kemitraan antara Polisi dengan jurnalis.

"Ini adalah bukti ketulusan Kapolda Banten dan jajarannya dalam melayani masyarakat termasuk jurnalis.

Baca juga: Menengok Pengulasan Golok Dalam Ritual Ritual Budaya Golok Ciomas: Senjata Khas Banten

BERITA TERKAIT

JARI 98 juga berharap agar ke depannya hubungan antara seluruh jajaran kepolisian khususnya Polda Banten dengan para jurnalis semakin baik.

"Sebagai mitra kerja, keberhasilan tugas kepolisian tidak lepas dari peran media dan rekan-rekan jurnalis. Semoga pelayanan yang tulus dari Kapolda Banten, bisa dijadikan ladang amal untuknya nanti di akhirat," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas