Tribun

Kemana Perginya Abang Bakso Hilang Misterius Tinggalkan Gerobak di Tengah Jalan? Polisi Turun Tangan

Sejumlah foto menggambarkan gerobak bakso di Samarinda, Kalimantan Timur viral di media sosial. Foto tersebut viral lantaran sang pedagang hilang.

Editor: Wahyu Aji
Kemana Perginya Abang Bakso Hilang Misterius Tinggalkan Gerobak di Tengah Jalan? Polisi Turun Tangan
Tangkap layar akun Facebook
Kabar pedagang bakso di Samarinda, Kaltim hilang misterius saat berjualan tengah malam, hingga kini masih menjadi sorotan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah foto menggambarkan gerobak bakso di Samarinda, Kalimantan Timur viral di media sosial.

Foto tersebut viral lantaran sang pedagang diduga hilang tiba-tiba.

Kabar pedagang bakso hilang ini salah satunya diunggal di akun Facebook Fkpm Pelita Samarinda sejak, Senin (15/11/2021) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunKaltim.co, kasus ini sedang ditangani jajaran Polsek Sungai Kunjang, 

Fkpm Pelita Samarinda menyampaikan bahwa awalnya ditemukan ditemukan sebuah rombong yang tanpa ada penjualnya di seputaran jalan Ring Road.

Polsek Sungai Kunjang, FKPM Loa Buah sudah berusaha menyisir tempat kejadian perkara (TKP) namun belum membuahkan hasil.

"Diterima info,rombong bakso tidak ada penjualnya,dicari disekitar jualan belum menemukan hasil,jajaran polsek SKJ dan FKPM loa buah sedang menyisir sekitar TKP,TKP jln ring road," kata Fkpm Pelita Samarinda.

Akun Fkpm Pelita Samarinda juga mengunggah sejumlah foto.

Baca juga: Modal Motor dan Topi di Kepala, Pria Ini Terobos Tol dari Cikupa sampai Tomang Demi Bertemu Anaknya

Berdasarkan pengamatan TribunKaltim.co, pedagang bakso yang hilang misterius tersebut berjualan dengan menggunakan sepeda motor.

Sebuah rombong kecil diletakkan di belakang sepeda motor dan pedagang bakso seperti ini memang cukup banyak terdapat di Samarinda.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas