Tribun

2 Pelaku Pengeroyokan di Lubuk Baja Batam Dibekuk Polisi, Dua Lainnya Masih Diburu

Dua pelaku pengeroyokan ditangkap di sebuah kos-kosan Oren Jln Tasbih, Depan Masjid Babusalam, Bengkong Indah Bawah, Kec. Bengkong, Kota Batam.

Editor: Dewi Agustina
2 Pelaku Pengeroyokan di Lubuk Baja Batam Dibekuk Polisi, Dua Lainnya Masih Diburu
Istimewa
JR (26) dan IS (32), dua dari empat pelaku kasus pengeroyokan terhadap JY (22) yang terjadi di parkir belakang panggung utama Foodcourt 98, Lubuk Baja, Batam pada Minggu (21/11/2021) lalu diringkus Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja. 

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - JR (26) dan IS (32), dua dari empat pelaku kasus pengeroyokan terhadap JY (22) yang terjadi di parkir belakang panggung utama Foodcourt 98, Lubuk Baja, Batam pada Minggu (21/11/2021) lalu diringkus Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja.

Dua pelaku itu ditangkap di sebuah kos-kosan Oren Jln Tasbih, Depan Masjid Babusalam, Bengkong Indah Bawah, Kec. Bengkong, Kota Batam, Selasa (30/11/2021).

Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono mengatakan dari pengakuan dua orang yang ditangkap itu, pelaku pengeroyokan berjumlah empat orang.

"Sejauh ini kita masih memburu 2 orang pelaku lain berinisial EK dan EP," ujar Budi, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: Pria di Tasik Tewas Dikeroyok Warga Setelah Gagal Bertemu Janda Pujaan Hati, 4 Orang Jadi Tersangka

Budi menceritakan saat kejadian, para pelaku sepulang dari Foodcourt Pasifik dan lanjut ke Foodcourt 98.

Saat tiba di Foodcourt 98 mereka melihat TS yang biasa menemani mereka minum bersama laki-laki lain yakni JY yang merupakan suami TS.

Karena pelaku sudah dipengaruhi alkohol, sehingga mereka langsung memukul JY.

"Motifnya cemburu ceritanya, jadi sontak langsung mereka pukul korban. Karena perbuatan itu, mereka dijerat pasal 170 Jo 55 KUHPidana yang sanksinya adalah kurungan paling lama 7 tahun penjara," jelas Budi. (TRIBUNBATAM.id/Ronnye Lodo Laleng)

Artikel ini telah tayang di TribunBatam.id dengan judul 2 Dari 4 Pelaku Pengeroyokan di Foodcourt 98 Batam Dibekuk Polisi, Ngaku Dipicu Rasa Cemburu

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas