Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Bocah Ditemukan Tak Bernyawa di Kolam Sekitar Lapangan Olahraga

Bocah MA (8) dan AS (7) ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia di sebuah kubangan air di area lapangan pusat olahraga, Kalurahan Donokerto.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dua Bocah Ditemukan Tak Bernyawa di Kolam Sekitar Lapangan Olahraga
Istimewa
Garis polisi dipasang di lokasi kejadian dua anak yang ditemukan meninggal dunia di area lapangan sport center Donokerto, Yogyakarta, Kamis (17/3/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - Bocah MA (8) dan AS (7) ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia di sebuah kubangan air di area lapangan pusat olahraga, Kalurahan Donokerto, Kapanewon Turi, Yogyakarta, Kamis (17/3/2022) sore.

Keduanya diduga meninggal dunia karena tenggelam.

Kapolsek Turi AKP Darban mengatakan, kronologi kejadian bermula ketika dua bocah tersebut bermain di lingkungan sport center yang berada di Padukuhan Gununganyar, Donokerto tersebut sekira pukul 14.30 WIB.




korban yang selepas Ashar biasanya sudah pulang ke rumah, saat itu ditunggu hingga Maghrib tak kunjung pulang.

"Selanjutnya orang tua korban bersama warga mencari di sekitar Lapangan Donokerto Sport Center, Dusun Gununganyar dan kedua anak tersebut ditemukan berada di dalam salah satu kolam (genangan air) yang berada di lingkungan lapangan," kata dia, Kamis (17/3/2022) malam.

Baca juga: Asyik Berenang, 7 Orang Tenggelam Terseret Air Bah, 4 di Antaranya Ditemukan Tak Bernyawa

Kedua korban segera dilarikan ke Puskesmas Turi.

Namun keduanya dinyatakan telah meninggal dunia.

BERITA TERKAIT

Darban mengatakan, pihaknya mendapat laporan dua korban tercebur kolam dan ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa sekitar pukul 18.30 WIB.

"Penemuan korban diawali laporan masyarakat kepada Polsek Turi yang melaporkan ada dua anak tercebur dalam kolam di area sport center Padukuhan Gununganyar, Donokerto," ujarnya. (rif)

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Warga Temukan Dua Jasad Bocah di Turi Sleman, Diduga Tenggelam di Kubangan Air Lapangan Olahraga

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas