Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BREAKING NEWS: Rumah Ustaz Abdul Hakim di Meulaboh Aceh Barat Dilempari Peledak

Rumah Ustaz Abdul Hakim yang berlokasi di Lorong Pawang Liman, Desa Den Rampak, Kecamatan Johan pahlawan, Kabupaten Aceh Barat diduga dilempar peledak

Editor: Dewi Agustina
zoom-in BREAKING NEWS: Rumah Ustaz Abdul Hakim di Meulaboh Aceh Barat Dilempari Peledak
Serambi Indonesia/Sadul Bahri
Rumah Ustaz Abdul Hakim yang berlokasi di Lorong Pawang Liman, Desa Den Rampak, Kecamatan Johan pahlawan, Kabupaten Aceh Barat diduga dilempar peledak, Selasa (17/5/202) pagi. 

Laporan Wartawan Serambi, Sa'dul Bahri

TRIBUNNEWS.COM, MEULABOH - Rumah Ustaz Abdul Hakim yang berlokasi di Lorong Pawang Liman, Desa Den Rampak, Kecamatan Johan pahlawan, Kabupaten Aceh Barat diduga dilempar peledak, Selasa (17/5/202) pagi.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.




Namun pemilik rumah trauma akibat letusan dan kobaran api yang sempat menyebar di depan pintu rumah.

Rumah Ustaz Abdul Hakim yang berlokasi di Lorong Pawang Liman, Desa Den Rampak, Kecamatan Johan pahlawan, Kabupaten Aceh Barat diduga dilempar peledak, Selasa (17/5/202) pagi.
Rumah Ustaz Abdul Hakim yang berlokasi di Lorong Pawang Liman, Desa Den Rampak, Kecamatan Johan pahlawan, Kabupaten Aceh Barat diduga dilempar peledak, Selasa (17/5/202) pagi. (Serambi Indonesia/Sadul Bahri)

Pimpinan Pesantren Tahfidzul Quran Al Haalul Murtahil, Abdullah Akib, mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB saat dia berada di luar.

Namun yang tinggal di rumah istri bersama anak-anaknya.

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul BREAKING NEWS: Rumah Ustaz Abdul Akib di Meulaboh Dilempari Peledak

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas