Tribun

Tabrakan dengan Mobil Terios, ABG Pengendara Motor di Indramayu Tewas di Lokasi Kejadian

Selain korban meninggal dunia, kejadian ini juga membuat kedua kendaraan baik roda dua dan roda empat 2 rusak

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Tabrakan dengan Mobil Terios, ABG Pengendara Motor di Indramayu Tewas di Lokasi Kejadian
Istimewa/ Polres Indramayu
Polisi saat mengevakuasi korban kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Rambatan wetan Kecanatan Sindang Kabupaten Indramayu, Minggu (26/6/2022) 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNNEWS.COM, INDRAMAYU -  Pelajar berusia 17 tahun, Rian Arianti, warga Desa Rambatan Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu Jawa Barat meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Rambatan Wetan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Minggu (26/6/2022) pukul 00.30 WIB dini hari tadi.

Kecelakaan terjadi saat sepeda motor Honda BeAt Nopol E 2594 PAJ yang dikendarai korban bertabrakan dengan mobil Daihatsu Terios Nopol B 2510 KQF yang dikendarai Chandra (50), warga Kota Baru Bekasi.

Kapolres Indramayu melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, korban langsung meninggal di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban pengemudi sepeda motor yang meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD Indramayu," ujar dia kepada Tribuncirebon.com.

Baca juga: Berangkat ke Arab Saudi 11 Tahun Lalu, Keberadaan Durinah Tak Diketahui Pihak Keluarga di Indramayu

Diceritakan Iptu Didi Wahyudi, kejadian itu berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor datang dari arah Indramayu menuju Lohbener.

Setibanya di lokasi TKP, datang dari arah berlawanan mobil Daihatsu Terios.

Kecelakaan pun tidak terhindarkan.

 "Selain korban meninggal dunia, kejadian ini juga membuat kedua kendaraan baik roda dua dan roda empat 2 rusak," ujar dia.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Kecelakaan Maut Motor Vs Mobil di Indramayu Dini Hari Tadi,Pelajar Usia 17 Tahun Meninggal di Lokasi

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas