Tribun

Dukun Cabul di Bandung Lecehkan Bocah Perempuan: Pelaku Berdalih Temukan Jenglot

Berdalih bisa membersihkan aura jahat, dukun cabuli di Bandung Barat mencabuli seorang perempuan jahat

Editor: Erik S
zoom-in Dukun Cabul di Bandung Lecehkan Bocah Perempuan: Pelaku Berdalih Temukan Jenglot
Tribun Jabar/ Hilman Kamaludin
Muhammad Aung Saputra alias Habib Deden (40) mencabuli bocah perempuan di Desa Kertamulya, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG BARAT -  Berdalih bisa membersihkan aura jahat, Muhammad Aung Saputra alias Habib Deden (40) mencabuli bocah perempuan di Desa Kertamulya, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Guna meyakinkan korbannya, dukun cabul tersebut diduga sengaja mengaku menemukan jarum, silet, dan jenglot yang telah ditemukan di ruang tamu.

Baca juga: Ingin Pintar dan Menang Lomba, Seorang Pelajar di Salatiga Malah Diperdaya Dukun Cabul

Dikutip dari Tribun Jabar, pelaku ini melakukan aksi bejatnya di rumah kerabat korban pada 5 Juli 2022 sekitar pukul 09.30 WIB.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Rizka Fadhila mengatakan, saat melancarkan aksi bejatnya itu, pelaku mengaku sebagai orang pintar atau dukun yang mampu membersihkan aura jahat dan benda-benda gaib yang mengganggu keadaan rumah keluarga korban.

"Jadi pelaku hadir ke rumah kerabat korban. Lalu saat menerawang kondisi rumah, dia mengatakan banyak aura negatif dan benda yang mengganggu kehidupan korban,"  ujarnya saat gelar perkara di Mapolres Cimahi, Selasa (19/7/2022).

Setelah itu, kata Rizka, pelaku diberi waktu tinggal di rumah kerabat korban karena mereka merasa percaya atas kemampuan pelaku.

Hingga akhirnya dia melakukan ritual pembersihan aura negatif dan benda gaib.

Namun, saat melakukan ritual tersebut, pelaku tergoda saat melihat korban yang masih di bawah umur itu karena saat itu, kebetulan sedang berada di rumah tersebut.

Baca juga: Satpam di Bogor Nyambi Jadi Dukun Cabul: Pasien Anak Sakit, Ibunya Diajak Bersetubuh

"Ketika pelaku melihat korban, dia mengatakan di dalam tubuh korban banyak benda yang harus dikeluarkan supaya terbebas dari gangguan makhluk gaib," kata Rizka.

Kemudian korban pun menuruti permintaan pelaku mengikuti ritual pembersihan benda gaib yang ada ditubuh korban hingga akhirnya aksi pencabulan tersebut dilakukan saat ritual berlangsung.

"Ritualnya gak dilakukan hanya sekali, tapi beberapa kali.  Lalu atas tipu daya itu, pelaku melakukan tindak asusila terhadap korban," ucapnya.

Baca juga: Polres Bogor Tangkap Dukun Cabul di Gunungsindur: Korban Berjumlah 3 Orang

Aksi pencabulan tersebut, kata Rizka, dilakukan mulai dari meraba-meraba tubuh korban dan tindak asusila lainnya, tatapi pelaku tidak sampai menyetubuhi korban.

Rizka mengatakan, aksi pencabulan tersebut terbongkar setelah beberapa hari ritual yang dilakukan pelaku tak kunjung selesai.

Kemudian, korban memberanikan diri mengaku pada orangtuanya bahwa telah dicabuli oleh pelaku.

Baca juga: Dukun Cabul di Jepara Ini Ternyata Mengaku Cabuli Salah Satunya Korban Puluhan Kali

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas