Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas dalam Jurang di Daerah Puncak Polan Sawahlunto

Saat pihaknya menelusuri jurang sedalam kurang lebih 20 meter di daerah tersebut, ditemukan sesosok mayat yang tersangkut di akar pohon

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas dalam Jurang di Daerah Puncak Polan Sawahlunto
net
Ilustrasi - Pria berinisial K (50) ditemukan tewas di dalam jurang di daerah Puncak Polan, Kecamatan Lembah Segar, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat , Minggu (4/9/2022) malam 

Laporan Reporter TribunPadang.com, Muhammad Hafiz Ibnu Marsal

TRIBUNNEWS.COM, SAWAHLUNTO - Pria berinisial K (50) ditemukan tewas di dalam jurang di daerah Puncak Polan, Kecamatan Lembah Segar, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat , Minggu (4/9/2022) malam.

Korban merupakan penjaga rumah bagonjong di Puncak Poland tersebut.

Diketahui, korban pergi meninggalkan rumahnya yang berada di Desa Kubang Tangah, Kecamatan Lembah Segar.

Sekitar pukul 16.00 WIB, korban sempat kembali ke rumah dan bertemu dengan istrinya.

Setelah itu, sekitar pukul 18.00 WIB, pihak keluarga mengatakan tidak bisa lagi menghubungi korban.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sawahlunto, AKBP Purwanto Heri Subekti menyebut, pihaknya mendapat laporan dari keluarganya bahwa korban hilang, sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Cium Bau Bangkai, Warga Beji Depok Mendadak Heboh Usai Diketahui Sumbernya dari Mayat Bayi

BERITA TERKAIT

"Atas laporan tersebut, kami melakukan penelusaran untuk menemukan lokasi tempat korban bekerja, dan didapati sepeda motor dan sendal jepit milik korban di tepi jalan," ungkapnya, Senin (5/9/2022).

Ia menjelaskan, saat pihaknya menelusuri jurang sedalam kurang lebih 20 meter di daerah tersebut, ditemukan sesosok mayat yang tersangkut di akar pohon.

 Diketahui, korban terakhir kali kontak dengan Koordinator Puncak Polan sekitar pukul 15.30 WIB, dimana korban saat itu akan memperbaiki aliran listrik rumah bagonjong di Puncak Polan.

Proses evakuasi yang dilakukan oleh pihak BPBD Sawahlunto bersama warga setempat cukup sulit, karena evakuasi dilakukan saat malam hari dan kondisi jurang yang curam.

Selanjutnya, setelah korban berhasil dievakuasi keluar dari jurang, jasad korban dibawa menuju ke RSUD Sawahlunto sekitar pukul 22.30 WIB.

"Untuk sekarang kami masih melakukan penyelidikan terkait penyebab meninggalnya korban hingga masuk kedalam jurang tersebut," tutupnya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunPadang.com dengan judul Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Jurang, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Sumber: Tribun Padang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas