Tribun

Siswa Insan Cendikia Mandiri Sidoarjo Tewas Usai Dianiaya 3 Orang, Korban Alami Pendarahan di Otak

Korban yang dalam keadaan tidak sadarkan diri dibawa oleh petugas kesehatan sekolah dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk mendapatkan tindakan medis

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Siswa Insan Cendikia Mandiri Sidoarjo Tewas Usai Dianiaya 3 Orang, Korban Alami Pendarahan di Otak
IST
Ilustrasi - Siswa Insan Cendikia Mandiri di di Sarirogo, Sidoarjo berinisial MTF (17), warga Sulawesi Selatan tewas setelah dianiaya oleh SJ (17) asal Gresik, MM (18) asal Yogyakarta, dan MKM (17) asal Tulungagung 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, M Taufik

TRIBUNNEWS.COM,  SIDOARJO - Siswa Insan Cendikia Mandiri di di Sarirogo, Sidoarjo berinisial MTF (17), warga Sulawesi Selatan tewas setelah dianiaya oleh SJ (17) asal Gresik, MM (18) asal Yogyakarta, dan MKM (17) asal Tulungagung.

Dari hasil visum, korban meninggal dunia karena pendarahan pada otak.

"Luka tersebut disebabkan kekerasan tumpul atau kerusakan organ vital bagian otak,” kata Kaporlesta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (20/9/2022).

Terungkapnya peristiwa itu berawal pada Senin (12/9/2022) malam lalu.

Baca juga: Kasus Penganiayaan yang Tewaskan Santri Gontor, Orang Tua Batal Laporkan Pihak Pesantren ke Polisi

Saat itu korban yang dalam keadaan tidak sadarkan diri dibawa oleh petugas kesehatan sekolah dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk mendapatkan tindakan medis.

Di rumah sakit, korban menjalani operasi pada kepala bagian belakang namun  nyawanya tidak tertolong, Selasa (13/9/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan oleh kakak korban ke Polresta Sidoarjo.

Petugas kemudian melakukan penyelidikan.

Hasilnya, diketahui bahwa korban meninggal dunia akibat penganiayaan oleh teman-temannya sendiri sesama siswa di sekolah tersebut. Para pelaku pun diamankan oleh petugas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas