Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Suami di Surabaya 8 Kali Tusuk Sang Istri, Polisi Sita Pisau dan Obeng hingga Dalami Motif Asmara  

Peristiwa sadis penusukan suami pada istrinya terjadi pada saat jam kerja, Rabu (7/7/2022) di PT BMI, Surabaya, diduga terkait asmara.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Suami di Surabaya 8 Kali Tusuk Sang Istri, Polisi Sita Pisau dan Obeng hingga Dalami Motif Asmara  
Kolase Tribunnews/TribunJatim.com
Kolase foto ilustrasi asmara dan lokasi Tempat Kejadian Penusukan yang nekat dilakukan oleh Ribut Winarko, Rabu (7/7/2022), di PT BMI. Pria asal Sambikerep Kota Surabaya, tega menusuk istrinya, LS (37) pada saat jam kerja. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Suami di Surabaya inisial RK menusuk istrinya sendiri inisial LS.

Peristiwa sadis penusukan itu terjadi pada saat jam kerja, Rabu (7/7/2022). Keduanya bekerja di satu perusahaan yang sama, PT BMI.

Kapolsek Tandes, Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro, mengatakan, pihaknya mendapat informasi kejadian penusukan tersebut ketika melaksanakan pengaturan pagi.

"Ada petugas keamanan melaporkan adanya penganiayaan berat. Lalu anggota datang di tempat kejadian," ujar Kompol Danu, ketika ditemui di kantornya.

Baca juga: Peristiwa Berdarah di Pabrik Surabaya, Suami Gelap Mata 8 Kali Tusuk Tubuh Istrinya Pakai Pisau 

Dari lokasi itu polisi menemukan 2 pisau dan 1 obeng yang diduga kuat, digunakan pelaku untuk melancarkan tindak kejahatan tersebut.

Pada saat penusukan di halaman parkir PT BMI, security dengan cepat langsung mengamankan pelaku dan melarikannya ke Kantor Polisi.

"Ada 8 tusukan yang diterima korban. 6 di bagian depan dan 2 di bagian belakang. Motif sementara, permasalahan rumah tangga antara suami istri, yang kemudian cekcok berujung penusukan pada istri atau korban," jelasnya.

BERITA TERKAIT

"Dugaan asmara kami masih mendalami. Ini tengah dalam proses pemeriksaan tahap selanjutnya," imbuhnya.

Baca juga: Terduga Teroris Ditangkap di Surabaya, Densus 88 Geledah Gudang Penyimpanan Barang Rumah Tangga

Untuk korban sendiri, tuntas dia, dalam penanganan medis di Rumah Sakit Mitra Keluarga, karena mengalami luka yang cukup parah.

Sementara itu pelaku sudah diamankan kepolisian.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Surabaya Geger, Suami di Sambikerep Kalap, Tusuk Istri saat Jam Kerja, Asmara Jadi Sebab?

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas