Tribun

Jasad Pria Ditemukan Membusuk di Lahan Kosong, Tubuhnya Terluka Bakar

Jasad Imran ditemukan warga di tanah kosong dalam posisi tertelungkup. Jasadnya membusuk dan mengalami luka bakar.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Jasad Pria Ditemukan Membusuk di Lahan Kosong, Tubuhnya Terluka Bakar
Tribunnews
Ilustrasi mayat - Jasad Imran ditemukan warga di tanah kosong dalam posisi tertelungkup. Jasadnya membusuk dan mengalami luka bakar. 

TRIBUNNEWS.COM, LANGKAT - Imran Lubis (46), warga Jalan Teluk Meku, Lingkungan IV Teratai, Kelurahan Sei Bilah Timur, Kecamatan Sei Lepan, Langkat ditemukan tak bernyawa, Kamis (8/12/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Jasad Imran ditemukan warga di tanah kosong dalam posisi tertelungkup.

Jasadnya membusuk dan mengalami luka bakar.

"Awal mula pada Rabu (7/12/2022) sore, di mana ketika itu seorang warga bernama Ucok Kambing sedang mengangon ternak sapinya di tanah kosong tersebut. Lantas pada saat itu ia mencium bau yang tidak sedap dan menyengat, namun ia tidak mengetahui asal bau tersebut," ujar Kapolsek Brandan AKP Bram Candra saat dikonfirmasi wartawan Tribun Medan, Jumat (9/12/2022).

Baca juga: Mayat Perempuan dengan Kondisi Terbakar Disebut Warga Brebes: Sebelumnya Dalam Gugatan Cerai

Selanjutnya keesokan harinya, Kamis (8/12/2022) sekitar pukul 13.00 WIB, di tanah kosong itu saksi Ucok Kambing melihat asap.

Ucok kemudian mendatangi asap tersebut, dan melihat sosok laki-laki dalam posisi telungkup.

Selain itu di bawah perutnya menimpa seutas kabel sling yang tersambung ke tiang listrik.

"Selanjutnya saksi memberitahukan kepada masyarakat sekitar, kepala lingkungan, dan Polsek Brandan. Atas laporan penemuan mayat, personel langsung menuju TKP," ujar Bram.

"Sesampai di TKP, benar telah ditemukan sesosok mayat laki-laki yang terlungkup di tanah kosong, dengan kondisi mayat mengalami luka bakar," sambungnya.

Mayat tersebut langsung dievakuasi ke Puskesmas Desa Lama, Kecamatan Sei Lepan.

Dari hasil pemeriksaan tim dokter, jasad Imran mengalami luka bakar pada bagian dada hingga bolong, dan tangan sebelah kiri mengalami luka bakar hingga koyak hingga ke tulang.

Baca juga: Mayat Perempuan yang Ditemukan Terbungkus Selimut di Dalam Mobil di Subang Belum Teridentifikasi

"Di sekitar TKP ditemukan satu buah gergaji besi milik korban, dan seutas tali sling yang sudah putus. Keluarga dan istri korban menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban. Dan telah membuat surat pernyataan penolakan autopsi," ujar Bram.

Kapolsek Brandan mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami korban sebelum ditemukan tewas.

"Berdasarkan keterangan keluarga bahwa korban tidak mengalami sakit. Korban terakhir kali keluar dari rumah pada hari Selasa (6/12/2022) sekitar pukul 22.00 WIB," kata Kapolsek Brandan AKP Bram Candra.
(cr23/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Penemuan Mayat Pria Hebohkkan Warga Sei Lepan Langkat, Kondisinya Membusuk dan Terbakar

Wiki Terkait

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas