Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kecelakaan Lalu Lintas yang Melibatkan Dua Truk di Jalur Pantura Indramayu Menewaskan Satu Orang

Akibat kecelakaan itu, sopir Truk Mitsubishi, Syaripudin (60) warga Desa Wahyu Rejo, Kecamatan Pring Apus, Kabupaten Semarang meninggal dunia di TKP

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Kecelakaan Lalu Lintas yang Melibatkan Dua Truk di Jalur Pantura Indramayu Menewaskan Satu Orang
Istimewa via Tribun Jogja
Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas - Kecelakaan maut yang melibatkan 2 buah truk terjadi di Jalur Pantura Indramayu, tepatnya terjadi di Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (9/3/2023) sekitar pukul 09.00 WIB 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNNEWS.COM, INDRAMAYU - Kecelakaan maut yang melibatkan 2 buah truk terjadi di Jalur Pantura Indramayu, tepatnya terjadi di Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (9/3/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Akibat kejadian itu dilaporkan 1 orang meninggal dunia.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol Dr H Sunardi mengatakan, kecelakaan itu diketahui melibatkan dua truk yang datang dari arah Cirebon menuju Jakarta.

"Kendaraan yang terlibat truk Mitsubisi nopol R 8516 QA dan truk Hino Nopol B 9082 ZK," ujar dia kepada Tribuncirebon.com.

Kompol Dr H Sunardi menyampaikan, akibat kecelakaan itu, sopir Truk Mitsubishi, Syaripudin (60) warga Desa Wahyu Rejo, Kecamatan Pring Apus, Kabupaten Semarang meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga: Kecelakaan Mobil Tangki di Wilayah Munte Minsel, Elnusa Petrofin Dukung Investigasi Penyebab

Korban pun seusai kejadian langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Losarang.

BERITA TERKAIT

Adapun kronologi kejadian tersebut, diceritakan Kompol Dr H Sunardi, berawal saat kendaraan Truk Mitsubisi yang dikemudikan korban datang dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Foto ilustrasi -  Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua truk terjadi di Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Indramayu, Kamis (9/3/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.
Foto ilustrasi - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua truk terjadi di Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Indramayu, Kamis (9/3/2023) sekitar pukul 09.00 WIB. (Tribun Cirebon/Handhika Rahman)

Namun, di lokasi kejadian, kendaraan tersebut hilang kendali dan menabrak Mobil Truk Hino yang dikemudikan oleh Nanang Soleh (41) warga Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah yang tiba-tiba berhenti.

 Mobil Hino tersebut diketahui berhenti karena di depannya ada kendaraan yang putar arah ke Cirebon.

"Korban saat itu meninggal di TKP," ujar dia. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Kecelakaan Maut Truk Tabrak Truk di Jalur Pantura Indramayu, Warga Semarang Meninggal Dunia di TKP

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas