Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Remaja di Kalimantan Tewas Terlindas Setelah Mengalami Kecelakaan di Jalur Pelaihari-Banjarbaru

Tampak tubuh dua remaja putri tersebut terkapar di tengah jalan Mistar Cokrokusumo jalur Pelaihari-Banjarbaru di wilayah Desa Bentok Kampung

Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Dua Remaja di Kalimantan Tewas Terlindas Setelah Mengalami Kecelakaan di Jalur Pelaihari-Banjarbaru
Google
Ilustrasi kecelakaan. Kecelakaan di Kalimantan Selatan mengakibatkan dua remaja putri tewas terlindas truk kontainer di Kabupaten Tanah Laut atau Tala Jalur Pelaihari-Banjarbaru. 

TRIBUNNEWS.COM, KALIMANTAN - Kecelakaan di Kalimantan Selatan mengakibatkan dua remaja putri tewas terlindas truk kontainer di Kabupaten Tanah Laut atau Tala Jalur Pelaihari-Banjarbaru.

Tampak tubuh dua remaja putri tersebut terkapar di tengah jalan Mistar Cokrokusumo jalur Pelaihari-Banjarbaru di wilayah Desa Bentok Kampung, Kecamatan Batibati.

Kejadian tersebut banyak mendapat perhatian warga yang lewat, karena jenazah keduanya tergeletak mengenaskan di tengah jalan.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Balaraja Tewaskan Sejumlah Orang, Berikut Kronologi hingga Identitas Korban Tewas




Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya di Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (11/4/2023).

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Mistar Cokrokusumo jalur Pelaihari-Banjarbaru di wilayah Desa Bentok Kampung, Kecamatan Batibati.

Informasi diperoleh, kecelakaan lalu lintas tersebut menyebabkan dua orang pengendara roda dua meninggal di tempat akibat mengalami luka cukup parah. Termasuk di bagian kepala.

Pengendara sepeda motor tersebut bernasib nahas itu yakni Delima Ulfah (21) warga Jalan Beramban Raya, Kecamatan Pelaihari, dan Siti fatimah (21) warga Jalan Ambawang Kecamatan Pelaihari.

BERITA TERKAIT

Pada video berdurasi 12 menit yang beredar di sosial media, terlihat tubuh kedua korban tergeletak di jalan aspal. Tampak bagian kepala salah satu korban berasap.

Kedua perempuan muda itu kabarnya terlindas sebuah truk (tronton) kontainer.

Truk berbadan besar ini disebut-sebut mati mesin dan kemudian mundur karena di lokasi kondisi jalan menanjak.

Kepala Desa Bentok Kampung Syarwani ketika dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Sumbar akibatkan 1 Orang Tewas dan 13 Luka-luka, Truk Alami Rem Blong

"Benar, kejadiannya pagi tadi sekitar pukul 08.00 Wita di lingkungan RT 1," sebut Syarwani.Ia mengatakan tidak mengetahui secara persis ihwal laka tersebut.

"Sama-sama searah dari arah Batibati menuju arah Banjarbaru," sebutnya.

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul BREAKING NEWS : Terlindas Truk Kontainer di Bentok Kampung, Dua Gadis Asal Pelaihari Tewas di Jalan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas