Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemuda Simo Boyolali Ditemukan dalam Kondisi Tak Bernyawa, Mengapung di Sungai Bengawan Solo

pemeriksaan dokterseusai dievakuasi, terdapat luka robek pada bagian kepala, lebam pada pelipis mata kiri, serta tangan dan kaki dalam kondisi kaku

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pemuda Simo Boyolali Ditemukan dalam Kondisi Tak Bernyawa, Mengapung di Sungai Bengawan Solo
ist
Ilustrasi mayat tenggelam- Pria bernama Joko Siswoyo, warga Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah ditemukan tewas  mengambang di aliran Sungai Bengawan Solo wilayah Desa Kemiri, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Kamis (4/5/2023) sekira pukul 09.30 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Agus Iswadi

TRIBUNNEWS.COM, KARANGANYAR - Pria bernama Joko Siswoyo, warga Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah ditemukan tewas  mengambang di aliran Sungai Bengawan Solo yang berada di wilayah Desa Kemiri, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Kamis (4/5/2023) sekira pukul 09.30 WIB.

Saat dievakuasi tim SAR gabungan,  korban mengenakan kaus lengan pendek warna merah, celana training panjang, jaket spot, dan tinggi badan sekira 160 sentimeter.

Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas setempat seusai dievakuasi, terdapat luka robek pada bagian kepala, lebam pada pelipis mata kiri, serta tangan dan kaki dalam kondisi kaku.

Polisi saat ini masih mendalami soal luka yang terdapat pada mayat tersebut.

Petugas kemudian membawa mayat tersebut ke RSDM Surakarta setelah dievakuasi dari sungai.

Baca juga: Tamu hotel di Tibet terkejut ada mayat di bawah ranjang kamarnya

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Karanganyar, Bripka Sakti menyampaikan, penemuan mayat yang hanyut di aliran Sungai Bengawan Solo tersebut bermula dari laporan seorang warga yang sedang memancing di bawah Jembatan Jurug pada pukul 07.45 WIB.

BERITA TERKAIT

"Melihat adanya mayat hanyut, saksi kemudian melaporkan ke relawan dan dilakukan penyisiran di aliran sungai.

Mayat tersebut terlihat di wilayah Desa Kemiri dan dievakuasi ke pinggir sungai," katanya kepada Tribunjateng.com, Kamis (4/5/2023).

Tim SAR gabungan mengevakuasi mayat dari Sungai Bengawan Solo wilayah Desa Kemiri, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Kamis (4/5/2023) siang.
Tim SAR gabungan mengevakuasi mayat dari Sungai Bengawan Solo wilayah Desa Kemiri, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Kamis (4/5/2023) siang. (POLRES KARANGANYAR)

"Identitas mayat terungkap setelah kepolisian melakukan pengembangan dan memeriksa sejumlah saksi.

Pihak keluarga telah mendatangi rumah sakit dan melihat jenazah.

"Yang bersangkutan bernama Joko Siswoyo warga Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali," terangnya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan di Sungai Bengawan Solo, Korban Pembunuhan?

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas