Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Baku Tembak dengan Perampok Minimarket di Karawang, Satu Pelaku Tewas

Polisi pun kemudian merobohkan satu pelaku yang mengeluarkan sebuah senjata api. Sementara dua pelaku lainnya ditahan petugas.

Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Polisi Baku Tembak dengan Perampok Minimarket di Karawang, Satu Pelaku Tewas
kolase tribunnews
Aksi perampokan minimarket di Karawang, Jawa Barat, Senin (22/5/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, KARAWANG - Sebuah perampokan terjadi di sebuah minimarket di Jatisari, Karawang, Jawa Barat pada Senin (22/5/2024) pukul 23.00 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, satu orang dari tiga pelaku perampokan minimarket tewas usai terlibat tembak-menembak dengan aparat Polres Karawang, Jawa Barat.

Kejadian berawal ketika tim Sanggabuana Polres Karawang mendapatkan laporan dari masyarakat yang curiga terhadap minimarket yang dicurigai disatroni para perampok.

Baca juga: Kronologi Perampokan Minimarket di Karawang, Pelaku Bawa Senjata Api dan Sekap Karyawan

Ketika itu pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian. Benar saja, polisi menemukan minimarket yang disatroni kelompok perampok.

"Saat itu para pelaku masih ada di lokasi kejadian, kami langsung menyergap," ujar Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Selasa (23/5/2023).

Polisi pun kemudian merobohkan satu pelaku yang mengeluarkan sebuah senjata api. Sementara dua pelaku lainnya ditahan petugas.

"Satu pelaku yang melawan petugas dengan mengeluarkan senjata api dan petugas terpaksa memberikan tindakan tegas terukur (tewas)," katanya.

BERITA TERKAIT

Dari rekaman kamera CCTV, tiga orang pelaku masuk ke dalam minimarket kemudian menyekap dan mengancam dua karyawan minimarket menggunakan senjata api dan senjata tajam.

Baca juga: Satu dari 3 Pelaku Perampokan di Minimarket Karawang Tewas Ditembak Polisi

Komplotan perampok kemudian membawa tiga korban ke gudang sehingga leluasa mengambil sejumlah barang yang ada di minimarket.

Saat jni dua perampok yang ditangkap tengah menjalani pemeriksaan. Adapun satu pelaku yang tewas berada di Instalasi Forensik RSUD Karawang.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Berkat Warga, Perampok di Minimarket di Karawang Dikepung Polisi, Satu Perampok Tewas Didor

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas