Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Suami di Palembang Tusuk Istrinya Karena Korban Jual Gado-gado Murah ke Tetangga

Tersangka kesal dengan korban karena menjual gado-gado ke salah seorang tetangga yang seharusnya Rp 10 ribu malah dijual Rp 5 ribu

Editor: Erik S
zoom-in Suami di Palembang Tusuk Istrinya Karena Korban Jual Gado-gado Murah ke Tetangga
ISTIMEWA
ILUSTRASI - Pedagang gado-gado di Palembang, Sumatra Selatan, Sudarmanto (36) marah-marah hingga menusuk istrinya karena masalah harga. 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Pedagang gado-gado di Palembang, Sumatra Selatan, Sudarmanto (36) marah-marah hingga menusuk istrinya karena masalah harga.

Korban menjual gado-gado ke tetangga dengan haga Rp5 ribu. Menurut Sudarmanto, gado-gado tersebut harusnya dijual Rp10 ribu seporsi.

Baca juga: Pedagang Sate Ditemukan Tewas Dengan Sejumlah Luka Tusuk di Bekasi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah melalui Kanit PPA Ipda Cici Maretri Sianipar mengatakan, tersangka ditangkap setelah laporan korban yang masuk pada 9 Juni 2023 lalu.

"Tersangka kami tangkap usai korban mengadu ke kami dan membuat laporan di SPKT, " ujar Cici, Jumat (30/6/2023).

Cici menerangkan, tersangka kesal dengan korban karena menjual gado-gado ke salah seorang tetangga yang seharusnya Rp 10 ribu malah dijual Rp 5 ribu.

"Korban baru pulang dari mengantar dagangan di seberang rumahnya. Lalu tersangka marah-marah karena korban menjual gado-gado dengan harga Rp 5 ribu, yang mana gado-gado itu harusnya dijual dengan harga Rp 10 ribu, " jelas Cici.

Lalu korban masuk ke dapur mencuci piring dan pelaku langsung menendang ember yang berada di dekat korban, kemudian korban berdiri dan dipukul oleh tersangka di bagian kepala.

BERITA TERKAIT

Tersangka mengambil pisau dan mengarahkannya ke perut korban, korban berhasil mengelak.

Merasa tidak puas, tersangka mengejar korban yang keluar rumah akhirnya tersangka langsung menusuk paha korban.

"Korban ditusuk oleh tersangka menggunakan pisau ketika korban berusaha kabur dari kejaran tersangka. Korban luka di paha kanan, " katanya.

Tersangka dijerat pasal 44 ayat 2 tentang kekerasan dalam rumah tangga.

Penulis: Rachmad Kurniawan

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Dipicu Harga Gado-gado, Suami Tusuk Istri di Palembang, Kondisi Korban

Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas