Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kunjungi DPD II Kabupaten Mimika, Soedeson Tandra Konsolidasi dengan Kader Golkar Papua Tengah

Fungsionaris Partai Golkar Papua Tengah, Soedeson Tandra, berkunjung ke Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Mimika untuk melakukan konsolidasi.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Kunjungi DPD II Kabupaten Mimika, Soedeson Tandra Konsolidasi dengan Kader Golkar Papua Tengah
ist
Fungsionaris Partai Golkar Papua Tengah, Soedeson Tandra, berkunjung ke Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Mimika untuk melakukan konsolidasi bersama dengan pengurus serta kader-kader Partai Golkar di Kabupaten Mimika. 

TRIBUNNEWS.COM, PAPUA - Fungsionaris Partai Golkar Papua Tengah, Soedeson Tandra, berkunjung ke Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Mimika untuk melakukan konsolidasi bersama dengan pengurus serta kader-kader Partai Golkar di Kabupaten Mimika

Konsolidasi tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris DPD II Kabupaten Mimika, Risal Patadan, dan Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Papua Tengah, Sonny Kayame.

Tandra yang juga merupakan Bakal Calon Anggota DPR RI untuk Dapil Papua Tengah memberikan semangat dan menekankan pentingnya kemenangan Partai Golkar di Papua Tengah.

Tandra menyebutkan, Partai Golkar wajib menang di Papua Tengah pada Pemilu 2024 nanti.

"Oleh karena itu, saya ingin menyampaikan arahan dari DPP Partai Golkar agar pengurus DPD II Mimika menjaga barisan dan solid menjelang Pemilu 2024 karena kita wajib untuk menang di Provinsi Papua Tengah," kata Tandra dikutip pada Senin (11/9/2023). 

Kedatangan Tandra ke Kabupaten Mimika juga dilakukan dalam rangka sowan sekaligus turun langsung kepada masyarakat setempat untuk menyerap aspirasi. 

Sonny Kayame, Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Papua Tengah dalam kegiatan konsolidasi tersebut turut memberikan arahan terkait dengan persiapan menuju Pemilu 2024.

BERITA REKOMENDASI

Menurutnya, para pengurus dan kader Partai Golkar di Kabupaten Mimika khususnya, harus berupaya lebih keras lagi untuk menghadapi kontestasi Pemilu di Papua Tengah

"Penting untuk kita semua merapatkan barisan, solid, dan memperkuat akar rumput guna memenangkan Pemilu 2024 yang akan datang di Papua Tengah. Maka saya mengajak kepada seluruh pengurus dan kader untuk memaksimalkan usaha-usaha yang dapat dilakukan untuk menjemput kemenangan Partai Golkar di Provinsi Papua Tengah, khususnya di Kabupaten Mimika," ujar Sonny.

Selain itu, Sonny juga sampaikan bahwa kehadiran Soedeson Tandra seperti telaga di tengah sahara, yang mana Golkar Papua Tengah sangat membutuhkan adanya kehadiran orang dari Pusat untuk memberikan arahan serta panduan tentang cara memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Baca juga: Kemendagri Dorong Percepatan Realisasi APBD dan Penanganan Inflasi di Papua Tengah

"Kita beruntung karena Pak Tandra yang notabene orang pusat mau untuk turun langsung bertemu kita semua di sini, ini jarang sekali terjadi," ujar Sonny.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas