Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mayat Warga Pasaman Barat Ditemukan Mengapung, Diduga Korban Jatuh ke Sungai Usai Terpeleset

Warga juga menemukan kendaraan sepeda motor yang diduga milik korban merek Honda Supra dengan nomor polisi BA 5772 LO

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Mayat Warga Pasaman Barat Ditemukan Mengapung, Diduga Korban Jatuh ke Sungai Usai Terpeleset
ist
Ilustrasi mayat tenggelam - Setelah 2 hari hilang, Zahir (60) warga Jorong Sikabau, Nagari Ranah Koto Tinggi, Kecamatan Koto Balingka, Pasaman Barat ditemukan mengapung, Rabu (22/11/2023) pagi 

Laporan Wartawan Tribun Padang Ahmad Romi

TRIBUNNEWS.COM, PASAMAN BARAT -  Setelah 2 hari hilang, Zahir (60) warga Jorong Sikabau, Nagari Ranah Koto Tinggi, Kecamatan Koto Balingka, Pasaman Barat ditemukan mengapung, Rabu (22/11/2023) pagi.

Korban ditemukan di Aliran Sungai Kanal Divisi 3 PT Bakrie Pasaman Plantation unit II Air Balam, Jorong Sikabau, Nagari Ranah Koto Tinggi, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki melalui Kapolsek Sungai Beremas AKP Efriadi kepada TribunPadang.com mengatakan, korban  ditemukan oleh saksi atas nama Al Manfuz yang tengah bekerja di lahan Divisi III PT BPP Air Balam.

"Saat itu  posisi mayat ini dalam keadaan terapung,” ungkapnya di Simpang Empat.

Baca juga: Identitas Mayat yang Ditemukan di Semarang masih Misterius, Tasbih Menempel di Pergelangan Tangan

Setelah itu, saksi langsung memberitahukan warga sekitar dan menghubungi masyarakat yang ada di Sikabau.

“Mengetahui adanya peristiwa itu, masyarakat Jorong Sikabau langsung mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi korban. Beruntung ada masyarakat yang mengenal mayat dan menurutnya korban telah dinyatakan hilang sejak Senin (20/11/2023) lalu,” jelasnya.

BERITA TERKAIT

Selain itu, warga juga menemukan kendaraan sepeda motor yang diduga milik korban merek Honda Supra dengan nomor polisi BA 5772 LO.

“Saat ini korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga dan keluarga tidak melakukan visum karena menganggap ini suatu musibah,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek menambahkan bahwa berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban pada hari Senin (20/11/2023) sekira pukul 09.00 WIB berangkat dari rumahnya dengan tujuan ke Ujung Gading hendak membeli barang harian yang akan dijual kembali di rumahnya.

 “Namun sejak hari itu korban tidak kunjung pulang ke rumahnya dan diduga korban terpeleset yang kemudian jatuh di jembatan darurat yang merupakan akses jalan dari Sikabau ke Ujung Gading, karena motor korban ditemukan tepat di bawah jembatan yang terbuat dari pohon kelapa itu,” tandasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunPadang.com dengan judul Mayat Pria Paruh Baya Mengapung di Aliran Sungai Pasaman Barat, Dilaporkan Hilang 2 Hari Lalu

Sumber: Tribun Padang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas