Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Suami di Gorontalo Tikam Istri hingga Tewas, Tersangka Cemburu dan Menuduh Korban Selingkuh

Kasus suami bunuh istri terjadi di Gorontalo. Tersangka menuduh korban selingkuh dan melakukan penikaman. Tersangka sempat melarikan diri.

Editor: Abdul Muhaimin
zoom-in Suami di Gorontalo Tikam Istri hingga Tewas, Tersangka Cemburu dan Menuduh Korban Selingkuh
Kolase Tribun-Video.com
Ilustrasi pembunuhan. Seorang istri di Gorontalo, Mita Dunggio (22) meninggal setelah ditikam oleh suaminya , Perdi (27). 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang suami di Kabupaten Pohuwato, Gorontalo bernama Perdi (27) diamankan usai membunuh istrinya yang bernama Mita Dunggio (22).

Kasus penikaman terjadi di Kompleks Pasar Tua, Desa Marisa Selatan, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, Minggu (17/12/2023) sekira pukul 00.30 Wita.

Pasutri tersebut memiliki seorang anak balita yang masih 1 tahun.

Kasat Reskrim Polres Pohuwato, Iptu Faisal Ariyoga Anastasius Harianja mengatakan motif pembunuhan ini lantaran tersangka cemburu istrinya diduga selingkuh.

Baca juga: Pengakuan Tersangka Pembunuhan Wanita di Bandung Barat, Korban yang Dikenal Lewat MiChat Diracun

“Jadi korban didapati (diduga) selingkuh sehingga pelaku cemburu dan sakit hati,” ungkapnya.

Kronologisnya bermula ketika Ferdi mendapati adanya komunikasi WhatsApp di handphone istrinya dengan pria lain, dan mengakibatkan terjadinya cekcok

Ferdi menanyakan kepada mitha terkait dengan siapa yang melakukan komunikasi melalui WhatsApp tersebut. Korban itu mengelak dan enggan memberitahukan kepada suaminya.

BERITA TERKAIT

Di tengah pertengkaran itu, Mita mengusir Ferdi dari rumah. Maklum. Pasutri muda yang baru dikaruniai seorang balita ini masih tinggal di rumah orangtua

Di situlah, Ferdi bergejolak emosinya, dia malah pergi ke dapur dan mengambil pisau, kemudian kembali ke kamar dan langsung menusuk istrinya.

Istrinya berlari keluar rumah dan terjatuh di halaman rumah tepat di depan pintu dalam kondisi berlumuran darah.

Baca juga: Terungkap Kronologi Pembunuhan Wanita Muda yang Mayatnya Ditemukan di Sungai Citarum Bandung Barat

“Saat ini tersangka masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, apakah ada motif lainnya, apakah juga tersangka sudah dipengaruhi miras (minuman keras), masih kita dalami,” tuturnya.

Diberitakan, Seorang istri, Mita Dunggio (22) meninggal setelah ditikam oleh suaminya , Perdi (27).

Peristiwa penikaman itu terjadi berlokasi di Kompleks Pasar Tua, Desa Marisa Selatan, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo pada Minggu (17/12/2023) pukul 00:30 Wita

Tetangga korban Asran Maksum (54) menceritakan awalnya mereka mendengar pertengkaran dan teriakan dari Mita Dunggio dan suaminya Ferdi. Hanya saja, mereka tak menggubrisnya karena dikira hanya pertengkaran biasa saja.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas