Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Talkshow Hello Market Solo: Penting Menjaga Penampilan Dan Kesehatan Kulit Untuk Menunjang Bisnis

Kegiatan UMKM yang akan digelar di salah satu mal di Kota Solo mendapat dukungan Be Hati Skin Clinic menggelar talkshow

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Talkshow Hello Market Solo: Penting Menjaga Penampilan Dan Kesehatan Kulit Untuk Menunjang Bisnis
ist
Kegiatan UMKM yang akan digelar di salah satu mal di Kota Solo mendapat dukungan Be Hati Skin Clinic menggelar talkshow yang akan dilaksanakan selama dua hari di acara pameran UMKM diberi titel 'Hello Market Solo' dengan tajuk 'Tropical Jungle' itu akan digelar di mal Solo Paragon pada 28 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kegiatan UMKM yang akan digelar di salah satu mal di Kota Solo mendapat dukungan Be Hati Skin Clinic menggelar talkshow yang akan dilaksanakan selama dua hari di acara pameran UMKM diberi titel 'Hello Market Solo' dengan tajuk 'Tropical Jungle' itu akan digelar di mal Solo Paragon pada 28 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

Kegiatan tersebut akan diikuti oleh para pelaku UMKM di bidang industri kreatif dari berbagai kota.

"Dalam acara tersebut Be Hati akan sharing mengenai pentingnya menjaga penampilan dan kesehatan kulit untuk menunjang bisnis," ungkap Head of Marketing Communication Be Hati Skin Clinic Solo, Ari Bandara, Selasa (19/12/2023).

Dijelaskan Ari Bandara, kesuksesan sebuah bisnis pada dasarnya bertumpu pada pelayanan, kualitas produk serta profil usaha. Meski demikian, hal itu harus ditunjang dengan faktor lain.

"Ada beberapa faktor pendukung lain seperti kemampuan public speaking maupun penampilan," katanya.

Bagi seorang pebisnis, lanjutnya, penampilan yang menarik akan membawa kesan yang baik bagi calon klien ataupun buyer. Selain itu, penampilan juga akan berdampak pada rasa percaya diri saat melakukan proses negosiasi.

Adapun penampilan yang baik harus diawali dengan menjaga kesehatan kulit. Karena itu, Be Hati mengagendakan dua kali talkshow sekaligus dalam acara tersebut.

BERITA REKOMENDASI

Mereka akan menghadirkan owner Be Hati Skin Clinic yang merupakan dokter spesialis kulit sekaligus salah satu entrepreneur di Kota Solo, dr Khoirul Hadi Sp.KK.

Selain akan diikuti oleh para pengusaha UMKM yang ikut dalam pameran tersebut, talkshow itu juga bisa diikuti oleh masyarakat umum dan pengunjung mal secara gratis.

Dalam talkshow yang digelar Jumat (29/12) malam akan mengambil tema Pentingnya Kulit Mulus dan Sehat agar Tampil Percaya Diri. Sedangkan di talkshow Sabtu (30/12) tema yang diambil adalah Kenali Jerawat dan Solusinya.

Adapun dr Khoirul Hadi Sp.KK menyebut tema Tropical Jungle dalam pameran UMKM itu cukup relevan dengan kondisi di Indonesia.

"Indonesia merupakan negara tropis yang kaya akan sinar matahari. Ada beberapa hal terkait dengan kesehatan kulit yang harus diantisipasi berdasarkan iklim tersebut," kata dr Khoirul Hadi Sp.KK.

Menurutnya, sinar matahari yang mengandung ultraviolet membuat banyak masyarakat yang mengalami permasalahan kesehatan kulit, terutama flek dan jerawat.

Kondisi ini membuat perawatan kesehatan kulit di Indonesia harus menjadi kebiasaan yang perlu dilakukan secara rutin.

"Apalagi bagi para pebisnis yang memiliki aktivitas tinggi dan sebagian berada di luar ruangan," tandas dokter spesialis kulit yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas