Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Temukan Ada Luka pada Tubuh 4 Jenazah Satu Keluarga yang Ditemukan di Musi Banyuasin

Disinggung apakah adanya tindak kekerasan pada tubuh korban, Dedi menyebutkan bahwa keempat korban saat ini akan dibawa ke RS Bhayangkara Palembang

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Polisi Temukan Ada Luka pada Tubuh 4 Jenazah Satu Keluarga yang Ditemukan di Musi Banyuasin
Sripoku.com/Fajeri Ramadhoni
Masyarakat Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Rabu (20/12/2023) digemparkan dengan penemuan 4 jenazah dalam satu rumah, diduga korban masih satu keluarga. 

Laporan Wartawan Sripoku Fajeri Ramadhoni

TRIBUNNEWS.COM, MUSI BANYUASIN -  Satu keluarga yakni Heri (50), Masturo (70) ibu dari Heri, Aurel (6) dan Marsel (11) yang merupakan anak dari Heri ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Rabu (20/12/2023).  

Polisi menduga Keempatnya merupakan korban pembunuhan.

Ini bisa dilihat terdapat sejumlah luka di tubuh korban.

Plt Kasat Reskrim Polres Muba IPTU Dedi Kurniawan SH mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan olah TKP pada lokasi penemuan mayat.

Korban berjumlah 4 orang dengan identitas 2 laki-laki dan 2 perempuan.

Baca juga: Kerabat Duga 4 Mayat yang Ditemukan di Musi Bayuasin Merupakan Korban Pembunuhan

"Kita masih pelakukan penyelidikan lebih intensif, korban berjumlah 4 orang, mengenai kasus tersebut kita menduga sementara ada tindak kriminal," ungkap Dedi.

BERITA TERKAIT

Disinggung apakah adanya tindak kekerasan pada tubuh korban, Dedi menyebutkan bahwa keempat korban saat ini akan dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

"Kita masih menunggu hasil dari pemeriksaan dari rumah sakit, keempatnya setelah ini langsung dilakukan autopsi di RS Bhayangkara, untuk informasi lebih lanjut nanti kita sampikan," jelasnya.

Sedangkan, Kepala Desa Lumpatan Agus Kurniawan membenarkan terkait penemuan mayat yang ada di Desa Lumpatan, dimana mayat tersebut bernama Heri (50), Masturo (70) Heri, Aurel (6) dan Marsel (11).

 Mayat tersebut saat ditemukan sudah dalam keadaan mengeluarkan aroma tak sedap.

"Jasad korban ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB yang ditemukan oleh masyarakat, saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh pihak kepolisian,"kata Agus.

Terakit penemuan 4 orang mayat yang ada di desanya pihaknya akan sepenuhnya membantu pihak kepolisian mengungkapnya. 

"Penyebab kematian belum diketahui masuh didalami pihak kepolisian, kita siap membantu pihak dengan memberikan keterangan dalam mengungkap kasus tersebut," ungkapnya.

Sementara itu, Mulyadi yang merupakan salah satu keluarganya ini menyebutkan bahwa pihaknya sangat terkejut mendengar kabar bahwa Heri dan anak-anknya meninggal dunia.

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Update Terkini 4 Mayat Dalam Satu Rumah di Desa Lumpatan Muba, Diduga Korban Pembunuhan

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas