Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bikin Heboh, Ponsel Milik AHY Sempat Hilang Saat Kegiatan di Kuningan Jawa Barat

Mengetahui hilangnya handphone Ketum AHY, Lili mengungkap, kejadian itu langsung ditindaklanjuti dan dilakukan pencarian dan akhirnya ditemukan

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Bikin Heboh, Ponsel Milik AHY Sempat Hilang Saat Kegiatan di Kuningan Jawa Barat
Tribunnews.com/Ibriza Fasti Ifhami
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Minggu (7/1/2024) 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNNEWS.COM, KUNINGAN - Handphone milik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sempat dilaporkan hilang seusai melakukan kegiatan di Aula Mayang Catering di Jalan RE Martadinata, Kuningan, Jawa Barat.

Ponsel milik AHY dilaporkan hilang saat kegiatan tatap muka berlangsung dan sosok Ketum AHY bareng rombongan hendak meninggalkan lokasi acara.

"Iya, handphone Pak AHY hilang, duh kasihan banget ya," kata Maman salah seorang peserta pertemuan tadi, mengungkap kepada TribunCirebon.com, Selasa (9/1/2024).

Ketua DPC Demokrat Kuningan H Lili Suherli membenarkan kejadian hilangnya handphone milik Ketum AHY.

Baca juga: AHY Bersama Syahrial Nasution Sapa Ribuan WNI di Malaysia, Bawa Pesan dari SBY

"Iya, Handphone Pak Ketum AHY hilang," ujarnya.

Mengetahui hilangnya handphone Ketum AHY, Lili mengungkap, kejadian itu langsung ditindaklanjuti dan dilakukan pencarian.

BERITA REKOMENDASI

"Iya pas hilang terus langsung dicari dan sekarang dah ketemu," ujarnya.  

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir di Hotel Santika Premiere Linggajati, Kuningan, dalam menjalankan agenda roadshow partainya.

"Kami hadir untuk menyapa kader dan tokoh masyarakat Kuningan. Sebelum tiba di Kuningan, kami melaksanakan kegiatan yang sama di Cirebon," ujar AHY saat memberikan keterangan di awal perbincangan dengan awak media di Hotel Santika Premiere tadi, Selasa (9/1/2024).

Saat tiba di suasana Hotel Santika Premiere yang baru beroperasi sekitar tiga bulan, AHY mengaku sangat tertarik dengan suhu dan lingkungan wisata alam sekitar.

"Saya sangat senang juga, ini kan Hotel Santika baru tiga bulanan ya beroperasi, namun saya sangat tertarik dengan suasana dan lingkungan wisata serta udara pegunungannya," katanya.

Kegiatan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kuningan, Selasa (9/1/2024).
Kegiatan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kuningan, Selasa (9/1/2024). (Tribun Jabar/Ahmad Ripai)

Merasakan kenyamanan di Hotel Santika Premiere Linggajati, AHY mengaku berencana mengajak sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono, menikmati suasana dan kesegaran udara pegunungan apalagi memiliki hobi baru melukis.

"Dengan kenyamanan lingkungan ini, kami akan bawa Pak SBY ke sini. Kan, beliau sekarang lagi sering melukis dan beliau sangat senang jika melukis alam pegunungan seperti ini," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas