Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Tembak 2 Pelaku Penganiayaan hingga Tewas Sopir Angkutan di Tasikmalaya

Polisi telah mengamankan dua buah barang bukti baju warna merah dengan noda darah dan satu potong celana warna hitam milik korban

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Polisi Tembak 2 Pelaku Penganiayaan hingga Tewas Sopir Angkutan di Tasikmalaya
Tribun Jabar/Aldi M Perdana
DP (34), salah satu tersangka kasus penganiayaan terhadap seorang sopir angkutan umum jurusan Ciamis-Tasikmalaya hingga meninggal dunia, digelandang petugas kepolisian di Mako Polres Tasikmalaya Kota pada Jumat (12/1/2024). 

Laporan Jurnalis TribunPriangan.com, Aldi M Perdana

TRIBUNNEWS.COM, TASIKMALAYA - Aparat Polres Tasikmalaya mengamankan 2 tersangka penganiaya sopir angkutan umum jurusan Ciamis-Tasikmalaya di Warung Bubur Ampera, Pasar Pancasila, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (9/1/2024).

Keduanya berinisial , DP (34) dan YR (29) sedangkan korban bernama Yaya Sutardi (48), warga asal Kota Banjar, Jawa Barat.




Saat dihadirkan polisi tampak kaki kanan kedua tersangka itu tampak ditutupi perban lantaran petugas kepolisian dihadiahi timah panas karena mencoba melawan. 

“Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota berhasil meringkus kedua tersangka kurang dari 12 jam,” ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono kepada TribunPriangan.com, Jumat (12/1/2024).

Sebelum kasus ini, terungkap tersangka DP juga pernah berurusan dengan pihak kepolisian untuk kasus yang sama, yakni penganiayaan.

Baca juga: Viral Pria di Tasikmalaya Disebut Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ternyata Praktik Gabungan Siswa SMK

Pada saat pengembangan kasus ini, kata Joko, pihaknya telah mengamankan dua buah barang bukti.

BERITA TERKAIT

“Satu potong baju warna merah dengan noda darah dan satu potong celana warna hitam. Keduanya milik korban,” ujarnya.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Fetrizal, menuturkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Terkait adanya pelaku lain terhadap kasus penganiayaan ini, kemudian juga apakah kondisi tersangka di bawah pengaruh minuman keras saat melakukan penganiayaan, serta barang bukti lainnya, saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelas Fetrizal.

“Yang jelas, motif tersangka mencari korban pada saat itu karena tersangka DP merasa kesal terhadap korban yang diduga dan menurut tersangka DP, korban menghasut orang tuanya dengan salah satu saksi untuk menantang berkelahi,” katanya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Dua Penganiaya Sopir Asal Banjar Hingga Tewas Diringkus Polres Tasikmalaya Kota Kurang dari 12 Jam

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas