Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penyelenggaraan Pernikahan Mampu Bangkitkan Potensi Wisata di Daerah

Acara ini mengundang wedding planner dari Jakarta, Surabaya, dan Bali untuk merasakan kemewahan dan standar tinggi.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Penyelenggaraan Pernikahan Mampu Bangkitkan Potensi Wisata di Daerah
iStockphoto
Ilustrasi pernikahan. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saba Estate Luxury Villa & Events manager, Joice Syiariel, mengatakan penyelenggaraan pernikahan di daerah dapat membangkitkan potensi wisata.

Terkait hal itu, Joice mengatakan pihaknya menggelar Saba Estate Wedding Showcase 2024, yang akan diadakan pada Rabu (24/1/2024) mendatang.

Acara ini mengundang wedding planner dari Jakarta, Surabaya, dan Bali untuk merasakan kemewahan dan standar tinggi yang dihadirkan oleh Saba Estate dalam menghadirkan pernikahan seumur hidup.

"Ajang ini bukan sekadar pameran pernikahan biasa, melainkan sebuah pengalaman yang mengesankan di salah satu lokasi terindah dan tenang di Bali," ujar Joice melalui keterangan tertulis, Selasa (23/1/2024).

Para wedding planner, kata Joice, akan memiliki kesempatan untuk langsung melihat dan merasakan semua yang ditawarkan oleh Saba Estate sebagai tempat pernikahan.

"Pameran ini tidak hanya memamerkan tren terkini dalam busana pengantin, desain bunga, dan fotografi pernikahan, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menjelajahi properti secara mendalam," tuturnya.

BERITA TERKAIT

Acara ini mencakup Villa Tour yang dikuratori khusus di sekitar vila, di mana pengunjung dapat menjelajahi tempat-tempat khas yang mempesona yang menghadap ke laut.

Tur ini juga mencakup sesi mencicipi canape oleh tim kuliner Saba Estate, serta hidangan makan malam 5 set menu oleh Executive Chef I Ketut Darma, yang memiliki pengalaman lebih dari dua dekade di Aman Resorts Group.

Pameran pernikahan ini akan dimeriahkan oleh berbagai pertunjukan dan aktivitas, termasuk dekorasi pernikahan oleh Aisle Project, gaun pengantin custom-made oleh Yuliana Wu Atelier, pertunjukan Fire Dance dan cocktail girls oleh Orange Production Asia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas