Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

CAF Indonesia Peduli, Memberikan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak dan Kudus

Camping Adventure Family Indonesia (CAF) kembali hadir dan menyalurkan bantuan untuk korban yang terdampak banjir Demak-Kudus.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in CAF Indonesia Peduli, Memberikan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak dan Kudus
Istimewa
Komunitas camping Camping Adventure Family Indonesia (CAF) menyalurkan bantuan untuk korban yang terdampak banjir Demak-Kudus. 

TRIBUNNEWS.COM - Komunitas camping yang bernamakan Camping Adventure Family Indonesia (CAF) kembali hadir dan menyalurkan bantuan untuk korban yang terdampak banjir Demak-Kudus.

Total  yang terdampak banjir di Kabupaten Demak mencapai 18.700 keluarga atau 71.000 jiwa tersebar di 35 desa dan tujuh kecamatan, sedangkan warga mengungsi 11.400 orang tersebar di sepuluh tempat di Demak dan lima tempat di Kudus. 

CAF Indonesia hadir untuk meringankan saudara-saudara kita yang terdampak banjir, melalui region Joglosemar Jaya yang di komando oleh om Mujiyono, Om Arief Munawar, dan Aries Setiyadi dkk.

Bantuan berupa paket sembako langsung diserahkan kepada korban yang terdampak banjir. Sebelumnya, tim dari CAF Joglosemar Jaya melakukan koordinasi  untuk mendata kebutuhan warga di posko pengungsian. Alhamdulillah hari ini bisa tersalurkan, mudah-mudahan menjadi berkah dan bermanfaat oleh warga,

Semoga ke depan, CAF Indonesia akan selalu hadir turut serta untuk membantu meringankan mereka yang mengalami dampak bencana.

CAF Indonesia bukan sekedar komunitas hobi camping, tapi kami hadir juga untuk Bangsa Indonesia. Baik bencana, penanaman pohon, santunan anak yatim, dll.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas