Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mayat Pria Lansia Tanpa Identitas Tergeletak di Pasar Pelita Cikole Kota Sukabumi

Ciri-ciri mayat saat ditemukan, berperawakan tinggi dan berambut putih dan memakai sendal jepit berwana ungu

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Mayat Pria Lansia Tanpa Identitas Tergeletak di Pasar Pelita Cikole Kota Sukabumi
Istimewa
ilustrasi mayat -Seorang pria lanjut usia tergeletak di Pasar Pelita, tepatnya di pedestrian Jalan Kapten Harun Kabir, Gunungparang Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat (31/05/2024) sekitar pukul 09.30 WIB 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Dian Herdiansyah

TRIBUNNEWS.COM, SUKABUMI - Seorang pria lanjut usia tergeletak tak bernyawa di Pasar Pelita, tepatnya di pedestrian Jalan Kapten Harun Kabir, Gunungparang Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Sejauh ini belum diketahui penyebab kematian korban yang diduga berusia sekitar 70 tahunan, Jumat (31/05/2024) sekitar pukul 09.30 WIB.

Ada pun ciri-ciri korban saat ditemukan, berperawakan tinggi dan berambut putih dan memakai sendal jepit berwana ungu, celana kain berwarna abu, memakai baju kemeja bergaris merah, putih dan kuning tua.

Kapolsek Cikole Resor Sukabumi Kota Kompol Cepi Hermawan mengatakan, pria tersebut awalnya sedang menyandarkan badan di tiang lampu penerangan tiba-tiba warga yang berada di sekitar lokasi terkejut tatkala pria lansia tersebut jatuh telentang ke Jalan.

Baca juga: Fakta Mayat dalam Toren di Tangsel, Korban Buron Kasus Narkoba hingga Masuk saat Masih Hidup

"Saksi melihat korban sempat berjalan dari arah pintu rel kereta api menuju ke Jalan Kapten Harun Kabir yang selanjutnya berdiri tepat menyandar di tiang lampu penerangan jalan tepat depan Apotek Mitra dan terjatuh terlentang ke jalan Trotoar," ujarnya kepada Tribunjabar.id.

Sejumlah warga spontan membopong pria tersebut dan memberikan kayu putih di hidung korban.

BERITA TERKAIT

Upaya tersebut ternyata tidak mendapat respons sehingga korban dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

"Setelah dicek dan dinyatakan korban sudah meninggal dunia, korban di bawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota untuk dilakukan pemeriksaan medis," kata Cepi.

Cepi imbau seluruh warga masyarakat atau sanak saudara barangkali ada yang mengenal korban yang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia segera hubungi Polsek Cikole atau langsung ke pihak rumah sakit R Samsudin di bagian kamar mayat.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Inalillahi, Pria Lansia Tanpa Identitas Meninggal Dunia di Pasat Pelita Sukabumi. Ini Ciri-cirinya

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas