Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ajudan Wakapolres Sorong Ditemukan Tewas di Rumah Dinas Atasannya, Tali Tambang Melilit di Lehernya

Ajudan Wakapolres Sorong berinisial Bripda RRN ditemukan meninggal tak wajar di rumah dinas atasannya, Sorong, Papua Barat Daya.

Editor: Adi Suhendi
zoom-in Ajudan Wakapolres Sorong Ditemukan Tewas di Rumah Dinas Atasannya, Tali Tambang Melilit di Lehernya
Istimewa/ Tribunsorong.com
Ajudan Wakapolres Sorong ditemukan tewas di rumah dinas atasannya di Kompleks Perumahan Pemda, Kilometer 24, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, Senin (15/7/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, SORONG - Ajudan Wakapolres Sorong berinisial Bripda RRN ditemukan meninggal tak wajar. 

Bripda RRN ditemukan tak bernyawa dalam kondisi leher terlilit tali di rumah atasannya yang menjabat Wakapolres Sorong di Kompleks Perumahan Pemda, Kilometer 24, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya.

Seorang saksi berinisial N (53) mengaku sebelum kejadian, dirinya sempat melihat Bripda RRN menyalakan mesin mobil di rumah atasannya itu.

Beberapa saat kemudian, kendaraan roda empat tersebut tak kunjung dimatikan.

"Ibu korban (RRN) yang kebetulan berada di sana, beberapa rekan dan warga pun curiga. Mau masuk ke rumah namun pintu terkunci," kata N kepada TribunSorong.com.

Menurutnya, rumah keluarga Bripda RRN berdekatan dengan dengan rumah dinas Wakapolres Sorong.

Mereka kemudian memanggil yang bersangkutan tetapi tak kunjung ada jawaban sehingga memutuskan menghubungi rekan polisi yang sedang piket.

Baca juga: Polisi Tewas Setelah Alami Kecelakaan Tunggal di Jakarta Selatan, Berikut Kronologis Kejadiannya

BERITA TERKAIT

"Setelah berhasil masuk, ternyata RRN sudah dalam keadaan memprihatinkan dengan tali tambang melilit di leher. Sejumlah petugas segera mengevakuasi korban," kata N.

Korban yang mengenakan kaus hitam dan celana pendek itu kemudian dibawa keluar ke teras rumah.

Sementara itu, Kapolres Sorong AKBP Edwin Parsaroan mengatakan, Bripda RRN ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh adik kandungnya.

"Peristiwa ini pertama kali ditemukan oleh adik kandung Bripda RRN sekira pukul 17.00 WIT," kata AKBP Edwin Parsaroan, Selasa (16/7/2024).

Lanjut Kapolres, saat itu adik kandung Bripda RRN berkunjung ke rumah dinas Wakapolres Sorong karena curiga sang kaka tidak mengangkat telepon.

Baca juga: Sosok Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage, Polisi Tewas Tertembak Rekannya, Anak Pejabat Daerah

Sampai di lokasi (rumah dinas Wakapolres Sorong) dia melihat kendaraan pribadi Wakapolres dalam posisi hidup dan belum dimatikan.

"Mendapat info itu saya (Kapolres) bersama Kabag Ops Polres Sorong langsung menuju TKP dan olah TKP setelah itu membawa jenazah ke RSUD Sele Be Solu Kota Sorong," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas