Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jadi Korban Begal di Kota Bandung, Kepala Wanita Ini Terbentur Aspal hingga Kondisinya Kritis

Seorang perempuan kembali menjadi korban begal di Kota Bandung, Jawa Barat. Kepalanya terbentur aspal dan saat ini kondisinya kritis.

Penulis: Fitriana Andriyani
Editor: Fathul Amanah
zoom-in Jadi Korban Begal di Kota Bandung, Kepala Wanita Ini Terbentur Aspal hingga Kondisinya Kritis
tribun jabar
Ilustrasi: Perempuan kembali menjadi korban begal di Kota Bandung, Jawa Barat. Kepalanya terbentur aspal dan saat ini kondisinya kritis. 

TRIBUNNEWS.COM, JAWA BARAT - Neng Meila Susana, perempuan warga Kecamatan Rancasari, Kota Bandung koma dan dirawat di ruangan HCU RS Al Islam Bandung, setelah jadi korban begal ‎di Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung, Senin ‎(26/11/2018) tengah malam.

Kapolsek Acamanik Kompol Anang Suhanji mengatakan pihaknya mendapat laporan peristiwa tersebut beberapa jam setelah kejadian.

"Betul kejadiannya di Jalan Soekarno-Hat‎ta. Saat itu, korban pulang kerja dijemput suaminya berboncengan menggunakan sepeda motor. Di perjalanan, pelaku memepet korban yang menenteng tas. Saat tas berusaha dijambret, korban terjatuh," ujar Kapolsek Arcamanik Kompol Anang Suhanji via ponselnya, Rabu (28/11/2018).

Korban merupakan karyawan sebuah klinik di Kecamatan Antapani Kota Bandung. Saat Tribun mendatangi ruangan HCU RS Al Islam, korban masih belum sadarkan diri.

Baca: Beredar Kabar di Media Sosial Pelaku Pembegalan Tertangkap, Polisi: Sementara Hoaks

"Saat kejadian korban muntah-muntah, hidung berdarah, bengkak di kelopak mata sebelah kiri. Ada retak di kepala bagian kiri dan pendarahan di kepala. Suaminya pun saat kejadian turut terjatuh," kata Kapolsek.

Ironisnya, dengan kondisi korban mengalami luka parah, barang berharga korban yang disimpan di tas tidak keburu keambil karena terbawa jatuh bersama korban.

‎"Tas enggak hilang. Jadi enggak sempat kebawa barang-barangnya," ujar Kapolsek.

BERITA REKOMENDASI

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai tampak menjenguk korban di RS Al Islam. Ia turut berduka cita dengan apa yang dialami korban.

"‎Korban dipepet pelaku, tasnya ditarik. Tapi tidak keburu dibawa. Korban terjatuh, helmnya sempat terlepas dan kepala korban membentur aspal. Kondisinya tadi masih belum sadarkan diri," kata Rifai.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas