Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BREAKING NEWS: 5 Orang Jadi Korban Tanah Longsor di Gianyar, 4 Orang Masih Tertimbun Reruntuhan

Sabtu 8/12/2018, sekitar pukul 06.30 Wita bertempat di Desa Batubulan Kec. Sukawati, Gianyar, Bali telah terjadi tanah longsor.

Penulis: Miftah Salis
Editor: Fathul Amanah
zoom-in BREAKING NEWS: 5 Orang Jadi Korban Tanah Longsor di Gianyar, 4 Orang Masih Tertimbun Reruntuhan
Tribun Bali / Busrah Hisyam Ardans
Proses evakuasi korban tanah longsor di Banjar Sasih, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Bali, Satu (8/12/2018) oleh BPBD Gianyar - Tribun Bali / Busrah Hisyam Ardans 

TRIBUNNEWS.COM, BALI- Sabtu 8/12/2018, sekitar pukul 06.30 Wita bertempat di gang Taman Beji IV Br. Sasih Desa Batubulan Kec. Sukawati, Gianyar, Bali telah terjadi peristiwa tanah longsor hingga menyebabkan rumah jebol, korban luka-luka dan meninggal dunia.

Dari keterangan Kepala BPBD Gianyar Anak Agung Digjaya mengatakan ada enam korban, beruntung satu korban selamat.

"Satu korban selamat itu neneknya, sementara korban yang terdiri atas suami, istri dan tiga orang anak masih dalam proses evakuasi," jelas dia.

Dia menjelaskan kejadian sekitar pukul 06.30 WITA.

"Saksi yakni nenek korban melihat bangunan dan tanah di lokasi langsung ambles sehingga lima korban yang berada di dalam bangunan rumah di lokasi ikut terjatuh terbawa tanah longsor yang berlokasi di pinggir sungai. Kemudian saksi berteriak minta tolong kepada warga sekitar hingga warga berdatangan untuk membantu," jelas dia.

Saat ini masih dilakukan upaya evakuasi oleh BPBD, Basarnar Brimobda Polda Bali, personil Polsek Sukawati, Koramil Sukawati dan masyarakat sekitar. (*)

Baca Selengkapnya >>> 

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas