Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Zinedine Zidane Akan Menjadi Manajer Real Madrid Gantikan Santiago Solari

Zinadine Zidane dikabarkan akan selangkah lagi akan menjadi manajer Real Madrid menggantikan Santiago Solari, Senin (11/3/2019).

Penulis: Gigih
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Zinedine Zidane Akan Menjadi Manajer Real Madrid Gantikan Santiago Solari
Zimbio
Zinedine Zidane, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo 

TRIBUNNEWS.COM - Zinadine Zidane dikabarkan akan selangkah lagi akan menjadi manajer Real Madrid menggantikan Santiago Solari, Senin (11/3/2019).

Zinadine Zidane dikabarkan akan segera ditunjuk sebagai pelatih baru Real Madrid menggantikan Santiago Solari.

Real Madrid juga akan memecat Santiago Solari dan menunjuk kembali Zinedine Zidane sebagai manajer setelah rapat dewan yang akan digelar pada hari ini, Senin (11/3/2019).

Pelatih asal Argentina tersebut dalam tekanan besar sejak kekalahan Los Blancos 4-1 di kandang sendiri atas Ajax dan tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions.

Hal tersebut diikuti oleh kekalahan beruntun di laga El Clasico melawan Barcelona di Santiago Bernabeu ketika Real tersingkir dari Copa Del Rey dan tertinggal 12 poin dari Barcelona usai kalah 1-3 dan 0-1.

Presiden Florentino Perez bertemu dengan anggota dewan setelah kekalahan melawan Ajax, dengan pertanyaan kapan waktu yang tepat untuk memecat Solari.

Baca: Klasemen dan Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan 30, Manchester City Di Puncak, Manchester United Turun

Baca: Tujuh Tim yang Dipastikan Gugur dari Piala Presiden 2019

Baca: Piala Presiden 2019: 7 Tim Dipastikan Gugur Usai Lakoni Matchday Kedua Babak Penyisihan Grup

Pada akhirnya, diputuskan bahwa pelatih berusia 42 tahun itu tidak akan langsung dipecat, memberi klub waktu tambahan untuk mencari pengganti, baik itu pilihan jangka pendek atau jangka panjang.

BERITA TERKAIT

Zinedine Zidane dipilih usai mempertimbangkan untuk merekrut Manajer Tottenham Mauricio Pochettino, bos Juventus Massimiliano Allegri dan pelatih Jerman Joachim Low, tetapi mantan manajer Zidane dan Jose Mourinho muncul sebagai target utama.

Zidane adalah pilihan pertama dan akan mengambil alih kursi Manajerial setelah meninggalkan klub pada akhir Mei tahun lalu, usai meraih gelar Liga Champions.

Perez akan bertemu dengan direktur senior lainnya dalam rapat dewan pada hari Senin, setelah pemecatan Solari kemungkinan akan diumumkan bersamaan dengan kembalinya Zidane.

Manajer asal Prancis itu diperkirakan akan segera ditunjuk dalam beberapa hari mendatang dan akan menjalani partai perdana akhir pekan depan di kandang Celta Vigo.

(Tribunnews.com/Gigih)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas