Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Awalnya Markus Horison Tak Ingin Perceraiannya Tersebar

Markus Horison awalnya tak ingin perceraiannya tersiar dan diketahui banyak orang. Namun karena tak ditanggapi Kiki Amalia beritanya pun tersebar.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Awalnya Markus Horison Tak Ingin Perceraiannya Tersebar
DOKUMENTASI TRIBUNNEWS
Kiki Amalia dan Markus Horison saat menikah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kiper PSMS Medan Markus Horison awalnya tak ingin  perceraiannya tersebar dan diketahui banyak orang. Namun karena tak ditanggapi Kiki Amalia, berita perceraiannya akhirnya menjadi konsumsi publik.

Kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti, menuturkan kliennya tersebut sebenarnya tak ingin masalah rumah tangganya diumbar ke media. Menurutnya Markus sangat menyayangkan sikap Kiki yang membocorkan masalah perceraiannya kepada media.

"Dari awal Markus enggak mau pers tahu kalau sudah bercerai. Tapi enggak ditanggapi sama Kiki, padahal sudah dibilangin baik-baik," kata Surbakti kepada wartawan, Selasa (15/1/2013).

Surbakti mengatakan kiennya tersebut berusaha tidak menonjolkan diri dalam kasus perceraiannya, namun dari pihak Kiki yang selalu mengeluarkan pernyataan kepada media.

"Dia (Markus) kan manusia juga, ada batas sabarnya. Intinya memang ketidakcocokkan, tapi tidak bisa saya katakan disini," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas