Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Venna Melinda Nyaris Pingsan Saat Bertengkar dengan Suami

Ironisnya, pertengkaran itu terjadi ketika keduanya baru pulang dari Tanah Suci Mekkah usai menunaikan ibadah haji.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Venna Melinda Nyaris Pingsan Saat Bertengkar dengan Suami
TRIBUNNEWS.COM/FERDINAND WASKITA
Vena Melinda 

Laporan Wartawan Tribunnews.comWillem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Venna Melinda pernah dikabarkan berkonflik dengan suaminya, Ivan Fadillah Soedjoko. Ironisnya, pertengkaran itu terjadi ketika keduanya baru pulang dari Tanah Suci Mekkah usai menunaikan ibadah haji. Dan, itu kemudian adi salah satu pemicu keretakan rumahtangganya tersebut.

"Ya pokoknya kita lihat saja. Ya rasanya saya sebenarnya mau pingsan. Enggak bisa dibayangkan saja. Tapi itu terjadi," ucap Venna, Selasa, (26/2/2013), saat ditemui di Gedung Nusantara I DPR RI, Senayan, Jakarta.

Namun, sekali lagi Puteri Indonesia 1994 itu, enggan untuk menceritakan masalah dalam rumahtangganya tersebut. Sebab, masalah itu, menurut dia bersifat sangat pribadi. Biar bagaimana pun Ivan adalah ayah dari anak-anaknya. Tidak mungkin baginya menjelek-jelekkan suaminya.

"Yang jelas saya enggak mau menjelek-jelekkan. Karena bagaimanapun juga dia itu papanya anak-anak. Itu kan privasi orang, enggak bisa diomongkan. Susahlah," ucapnya.

Selain itu, Venna berasalan untuk menjaga perasaan anak-anaknya. Wanita kelahiran Surabaya, 20 Juli 1972 itu, rupanya tidak mau nantinya masalah rumahtangganya dapat mempengaruhi keadaan psikologis mereka.

"Saya enggak bisa dong, hal yang sangat privasi yang mungkin belum tentu baik saya ceritakan. Saya kan punya anak. Jadi kami membuat satu sikap yang tidak menyakiti anak-anak untuk kesekian kalinya. Dengan kami menjaga omongan dan kondisi," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas