Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eyang Subur Tak Datang ke Polda, Arya Wiguna Bilang Sabar

Eyang Subur seharusnya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Senin (6/5/2013) ini. Namun pria beristri delapan itu ternyata tak datang.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Eyang Subur Tak Datang ke Polda, Arya Wiguna Bilang Sabar
Warta Kota/Nur Ichsan
Eyang Subur saat menggelar peringaan Maulid Nabi di rumahnya di Jalan Beringin 3, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/3/2013) malam. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eyang Subur seharusnya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Senin (6/5/2013) ini. Namun pria beristri delapan itu ternyata tak datang.

Mantan murid Eyang Subur, Arya Wiguna, pun berkomentar pedas. "Pasrahkan saja semuanya sama Allah, karena melawan iblis itu penuh lika liku. Semua orang kan punya hak, biarkan saja. Nanti tergantung bukti dan kebenaran," kata Arya di ujung telepon, Senin (6/5/2013).

Arya mengatakan kebenaran nantinya akan muncul. Menurutnya saat ini lebih baik sabar sembari menanti kebenaran itu terungkap. "Kalau ngelawan iblis itu harus sabar, ikhlas dan pasrah. Jadi santai aja. Toh nanti kebenarannya yang muncul," ujarnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, menjelaskan alasan kliennya tak memenuhi jadwal pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Menurutnya akan dijadwal ulang pemeriksaan kliennya tersebut di Polda Metro Jaya.

"Hari ini eyang berhalangan hadir karena ada urusan, jadi enggak bisa ditinggalkan," kata Ramdan yang enggan menjelaskan apa urusan yang dimaksud.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas