Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Syuting di Jepang, Angel Pieters Malah Jadi Rebutan Foto Bareng

Syuting videoklip di Jepang, Angel Pieters malah jadi rebutan permintaan foto bareng di negeri itu.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Syuting di Jepang, Angel Pieters Malah Jadi Rebutan Foto Bareng
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Mantan penyanyi cilik, Angelica Martha Pieters atau Angel Pieters. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi berumur 15 tahun, Angel Pieters, melakukan syuting video klip untuk single terbarunya berjudul 'Misteri Cinta' di Jepang. Uniknya, banyak orang Jepang yang meminta foto-foto meski tak mengenalnya.

Jebolan kontes Idola Cilik itu mengatakan tema video klip untuk single terbarunya itu mengusung tema drama sehingga ingin membuat video kegiatan yang santai. Menurutnya ia memutuskan membuat video klip di negeri Sakura tersebut karena pemandangannya yang bagus.

"Temanya bikin drama banget, jadi bikinnya santai-santai, pengen jalan-jalan menenangkan diri. Kebetulan lagi sakura disana, orang-orangnya ramah-ramah dan pemandangannya bagus bgt," kata Angel di studio RCTI, Selasa (21/5/2013).

Pelantun single 'Merenda Kasih' itu menuturkan dirinya memang menyukai Jepang sehingga ia memilih tempat pembuatan video klipnya di negara asal kartun Doraemon tersebut.

"Kalau aku pribadi, Jepang tuh enak aja. Waktu itu lagi syuting gitu, orang-orang disana pada ngeliatin, terus pada minta foto-foto. Padahal mereka enggak kenal juga sama aku," ceplosnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas